News Ticker

Menu

Kampas Rem Lucratec Brake Pad Untuk Honda CR-V

Kampas Rem Lucratec Brake Pad Untuk Honda CR-V

Kampas Rem Lucratec Brake Pad Untuk Honda CRV-Salam knoledge and tour guys, pada kesempatan kali ini saya kedatangan tamu special dalam dunia otomotif pastinya. Betul, karena diartikel kali ini Pelengkap Otomotif kedatangan salah satu komponen yang sangat penting di mobil anda. Karena rem merupakan sebuah komponen sangat-sangat vital yang patut diperhatikan kualitasnya, dan pastinya barangnya juga tidak terlalu keras sehingga tidak merusak disknya. 

Jika sampai disk kalah dengan kampas rem, hemmm bukannya bagus tapi itu akan membuat kerusakan tersendiri pada mobil anda dan pastinya biaya yang dikeluarkan plus penggantiannya jauh lebih mahal dibandingkan dengan sebuah kampas rem guys. Untuk itu pilihlah kampas rem yang mempunyai kualitas pengereman serta material yang digunakan juga sesuai standard/tidak terlalu keras dan tidak juga terlalu soft, ok. 

Untuk itu  Lucratec Brake Pad ini sangat cocok bagi anda yang menginginkan pengalaman mengerem yang baik.  Lucratec Brake Pad sendiri made in China yang didistributorkan melalui PT. Zentralink Otoparts Indonesia. Jadi barang ini sudah resmi di Indonesia  ya guys, tidak perlu lagi pusing untuk mencarinya dimana, karena banyak toko-toko online yang menjualnya.


Mungkin itulah sekilas pengenalan dari  Lucratec Brake Pad. Adapun keunggulan yang anda dapatkan jika menggunakan produk Lucratec ini, antara lain : 

1. Pengereman optimal dan konsisten, dalam hal ini  Lucratec Brake Pad sangat stabil dan mampu bertahan terhadap suhu panas sehingga meminimalisir rem blong guys terutama saat melewati turunan yang sangat curam. Karena pada dasarnya saat anda mengerem itu tidak boleh memanjer dikarenakan kampas rem akan terus bergesekan dengan disk dan menimbulkan panas, sehingga terjadilah lose brake, dan itu sangat membahayakan. 

2. Suara yang halus disetiap pengereman. Ternyata selain dapat melakukan pengereman secara berkelanjutan,  Lucratec Brake Pad juga akan terasa lebih smooth dan sangat minim akan suara berisik, itu karena material yang digunakan seolah-olah dapat menyatu dengan disk brake secara presisi. Sehingga getaranpun menjadi sangat minim sehingga sistem pengereman lebih stabil

3.  Tahan lama, kalau tahan lama itu pasti,  Lucratec Brake Pad dibuat dengan standard pengereman terbaik. Seperti yang saya bilang diawal material yang tidak terlalu soft dan keras akan membuat sistem pengereman semakin presisi antara disk dan kampas remnya. 

Saya rasa 3 point tersebut sangat mewakili sistem pengereman yang nyaman dan stabil guys. Kemudian dari sisi kantong,  Lucratec Brake Pad sangat bersahabat, sangat terjangkaulah pokoknya namun kualitasnya ok banget. Bahasa marketingnya, murah tapi tidak murahan, yupss seperti itulah. 

Kamudian  Lucratec Brake Pad juga tersedia untuk semua jenis kendaraan dari berbagai vendor, seperti : Toyota, Honda, Chevrolet dan banyak lagi, kebetulan untuk yang tipe ini khusus untuk mobil Honda CRV guys. Mungkin cukup disini dulu, kita lanjut buat videonya hanya di Pelengkap Otomotif Channel guys, sambil menunggu alangkah baiknya subcribe dulu biar jika sudah selesai langsung dapat notifikasinya. Sampai jumpa, sampai ketemu lagi diartikel berikutnya. Salam knowledge and tour  guys. 

Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Kampas Rem Lucratec Brake Pad Untuk Honda CR-V "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM