News Ticker

Menu

Modifikasi Motor Yang Dijadikan Hobi dengan Buget Minim

Modifikasi Motor Yang Dijadikan Hobi dengan Buget Minim

Modifikasi Motor Yang Dijadikan Hobi dengan Buget Minim - Halo Sobat, bertemu lagi dengan kami pelengkapotomotif.com , kalian pasti tahu kan motor modifikasi dengan berbagai gaya yang ditemukan di Indonesia sekarang ini. Yaa mulai dari thailook style, babylook style, JAPstyle, dan masih banyak lagi. 

Kenapa si mereka suka memodifikasi? Bukannya itu menghamburkan uang? Dan mungkin akan membuang waktu? Yaa, itu semua memang benar adanya, tapi jika mereka bisa mengatur mungkin akan berbeda. Mungkin akan mendapatkan untung yang besar.

Selera memang berbeda-beda ya gaes, kita hanya cukup menghargainya. Dengan menuruti hobi bukan berarti menghambur-hamburkan uang. Karena jaman sekarang pun memodifikasi motor sangat dicari-cari dan dijadikan sebagai ajang bisnis. Untuk itu mari kita simak beberapa ulasan dalam modifikasi berikut ini.

Berbagai faktor yang dapat diambil dari memodifikasi motor.

1. Karena Memang Hobi Memodifikasi.

Produksi motor yang dibuat perusahaan motor sudah dirancang dan disesuaikan dengan selera atau kebiasaan pengendara di seluruh dunia. Namun bagi kalangan Hobi modifikasi motor tidak suka dengan tampilan standart atau bentuk seperti hasil buatan pabrikan motor. Mereka ingin custom motor menjadi desain motor menarik, motor yang berbeda dari pabrikanya dan punya karakterkan identitas dirinya.

2. Menambah Percaya Diri.

Modifikasi Motor sangat Mencerminkan karakter jati diri pemiliknya sebagai identitas mereka, maka dari itu memodifikasi motor bisa menambah kalian jadi lebih percaya diri tentunya dengan modifikasi yang menarik contohnya seperti modifikasi gaya JapStyle menggambarkan bahwa orang tersebut sangat suka sekali hal-hal klasik.

Kenapa Modifikasi Membutuhkan Buget Yang Besar? Sebagian hobi modifikasi motor memang harus diimbangi dengan buget yang besar bahkan mereka sangat tidak peduli dengan pengeluaran mereka demi untuk kepuasan penampilan modifikasi motornya. Namun, bagi kalian yang memiliki buget minim tidak perlu khawatir. Langsung simak saya ulasan berikut.

Bagaimana Cara Modifikasi dengan Buget Minim:


1. Menentukan Konsep modifikasi.

Dalam modifikasi motor yang paling utama adalah memiliki ide konsep motor yang dibangun, karena dengan konsep yang jelas akan memberikan gambaran sebuah Desain untuk masuk ke tahap proses pengerjaan.  Dengan Konsep juga pengerjaan kegiatan membangun motor menjadi terarah sehingga lebih efisienkan waktu dan biaya.


2. Tahap Persiapan Bahan.

Bahan disini ialah berupa sepeda motor yang dijadikan Dasar konsep modifikasi motor. Tentunya Motor yang masih layak digunakan mesinnya masih berfungsi dengan baik yaa. Ada banyak sekali bahan motor yang bisa dimodifikasi contoh berbagai macam motor matic, motor bebek, maupun motor sport.


3. Siapkan Part-part custom.

Pemasangan part-part yang ada atau dicustome sesuai konsep dasar yang dimiliki, ada kalanya untuk mempercepat waktu pengerjaan kita bisa membelinya Part-part yang sudah tersedia ditoko aksesoris modifikasi motor. Contohnya :  tangki custom, tutup batrai, jok, ban, shockbreaker, knalpot, lampu utama, lampu rem dan lain-lain. 


Itulah ulasan mengenai Modifikasi dengan Buget Minim. Selalu pintar-pintar mengatur keuangan ya gaes. Semoga bermanfaat dan bisa diterapkan di motor kalian yang akan dimodifikasi dengan Gaya yang diinginkan. Semoga kalian senang dengan hasil konsep modifikasi kalian sehingga terbentuklah tampilan motor kalian yang semakin Garang dan mempesona.

Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Modifikasi Motor Yang Dijadikan Hobi dengan Buget Minim "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM