News Ticker

Menu

Daftar Harga 6 Oli AHM Original Honda

Daftar Harga 6 Oli AHM Original Honda

Daftar Harga 6 Oli AHM Original Honda - Hay kawan pecinta otomotif. Masih bertemu lagi ya dengan kami di pelengkapotomotif.com. Pembahasan selanjutnya kami ingin memberitahukan nih harga-harga oli Original honda yaitu oli AHM.

Jika mesin pada motor kesayangan kalian mengunakan oli yang sudah kadaluarsa, bisa menimbulkan keausan di dalam mesin. Penggunaan oli mesin yang baik dapat memperpanjang usia dari mesin motor, karena di dalam mesin ada banyak komponen yang saling bergesekan satu sama lain. Yaa memiliki motor pasti tidak akan jauh dari perawataan. Misalnya seperti yang diatas jelaskan yaitu pengganti oli secara berkala.

Sama dengan Oli Yamalube dari yamaha, Honda sebagai produsen motor besar di Indonesia juga menghadirkan Oli AHM yang di khususkan produk mereka, serta mengklaim beberapa keunggulan juga nih : 

1. Irit BBM : mengurangi konsumsi bahan bakar, karena kinerja mesin lebih efektif tanpa harus banyak betot gas.


2. Kinerja Maksimal : Melumasi celah mesin yang sempit sekalipun, sekaligus menjaga celah kestabilan gesekan antar komponen didalam mesin sehingga kinerja semakin ringan dan maksimal.


3. Hemat Biaya : menghematbiaya perawatan dan memperpanjang usian perantian oli.


4. Ramah Lingkungan : periode pergantian yang lebih lama dan pengurangan konsumsi bahan bakar serta rendahnya gas buang (C02) yang dihasilkan akan mengurangi pencemaran udara dan pemanasan global. Engine Protection Technology pada AHM Oil dikembangkan oleh Honda R&D Japan untuk melindungi dan menjaga performa mesin agar tetap optimal.


Beberapa daftar harga oli AHM terbaru untuk djadikan sebuah referensi sebelum melakukan pembelian :

1. AHM Oil SPX-1


   Adalah oli canggih dgn base oil FULLY SYNTHETIC yg diformulasikan langsung Honda R&D Japan. AHM Oil SPX-1 dapat menjaga keadaan mesin, apalagi ketika diperlukan performa yg lebih tinggi atau dikendarai dalam kecepatan tinggi. Memberikan proteksi yg tinggi untuk agan yang menginginkan performa mesin yang lebih tinggi dalam seluruh sepeda motor Honda tipe kopling basah (Bebek dan Sport).


Harga


SPX-1 0.8 Liter Rp.46.500
SPX-1 1.0 Liter Rp.52.000
SPX-1 1.2 Liter Rp.62.000


2. AHM Oil MPX-1

Dibuat oleh Honda R&D Japan dgn performa pelumasan yang handal supaya sanggup melindungi sepeda motor Honda dan membuatnya lebih irit BBM, tetapi tetap bertenaga. Menghasilkan daya pelumasan yg sempurna untuk kinerja maksimal mesin sepeda motor Honda tipe kopling basah (Bebek dan Sport)


Harga


MPX-1 0.8 Liter Rp.37.500
MPX-1 1.0 Liter Rp.44.500
MPX-1 1.2 Liter Rp.52.000


3. AHM OIL SPX-2

AHM Oil SPX 2 (Superior Protection Expert) yang juga dibuatoleh Honda R&D Japan yang mengkombinasikan bahan dasar oli Fully Syntheticextra superior buat seluruh motor Honda matik. AHM Oil SPX 2 menghasilkan perlindungan yang SUPERIOR untuk kebutuhan performa mesin yang maksimal pada seluruh sepeda motor Honda tipe kopling kering (matic)


Harga : SPX-2 0.8 Liter Rp.47.500


4. AHM OIL MPX-2

Dibuat oleh Honda R&D Japan dgn performa lubrikasi ampuh untuk menjaga sepeda motor Honda selalu irit BBM namun tetap bertenaga. Jangka waktu penggantian olinya cukup lama, sehingga bisa meminimalisir dampak pencemaran lingkungan. Memberikan kemampuan pelumasan maksimal untuk performa prima mesin sepeda motor Honda tipe kopling kering (matic) 


Harga : MPX-2 0.8 Liter Rp 39.500


5. AHM Transmission Gear Oil

Merupakan oli transmisi untuk sepeda motor matik Honda. Transmission Gear Oil ini memiliki dibuat khusus dari Honda R&D Japan dengan keunggulan:


- Memiliki tingkat gesek rendah. 
-Mampu melumasi celah tersempit pada Gear CVT
-Mampu menahan tekanan kerja & temperatur yang tinggi terhadap daya pelumasan.


Dengan formulasi tersebut, perpindahan gigi otomatis dapat tetap lembut dan lancar serta umur pakai unit CVT menjadi jauh lebih lama.


Harga : Transmission Gear Oil 120ml Rp.12.000


6. AHM OIL MPX-3

AHM Oil MPX 3 dikembangkan khusus oleh AHM dengan teknologi terbaik AHM Oil, Engine Protection Technology, yang mampu memberikan keuntungan maksimal terhadap mesin sepeda motor Honda serta ramah lingkungan dengan beragam teknologi yang terdapat di kandungannya


Harga :


MPX-3 0.8 Liter Rp.33.000
MPX-3 1.0 Liter Rp.37.000


Daftar harga diatas diambil langsung dari situs Honda, kemungkinan tiap daerah bisa berbeda harga.

Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Daftar Harga 6 Oli AHM Original Honda "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM