News Ticker

Menu

Merk Helm Terbaik di Indonesia

Merk Helm Terbaik di Indonesia

Merk Helm Terbaik di IndonesiaNegara Indonesia dikenal sebagai negara dengan jumlah pengendara sepeda motor yang banyak. Hal ini membuat kebutuhan helm motor menjadi penting. Ada banyak merk helm motor terbaik, baik helm full face atau helm half face. Produk helm pun menjadi sangat laris di pasaran. Sebagai catatan, dalam aturan kepolisian, pengendara bermotor wajib berkendara dengan menggunakan helm yang berstandar SNI (standar nasional Indonesia).

Untuk membeli helm pun tidak boleh asal asalan. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum membeli helm. Standar keamanan harus sesuai nih dengan regulasi/aturan kepolisian atau dengan kata lain sudah SNI. Selain itu kenyamanan helm juga harus diperhatikan.

Hal lain yang berpengaruh adalah desain helm. Bagi anak muda, tentu lebih memilih untuk membeli desain helm yang keren dan kekinian kan. Harga helm juga jadi variabel penting lain, dimana kebanyakan produk helm lokal lebih murah dibandingkan helm-helm ternama dari luar negeri.

Berikut beberapa rekomendasi merk helm terbaik yang paling bagus, awet, keren, murah dan berkualitas dengan banyak varian desain. List tidak diurutkan berdasarkan ranking, melainkan hanya berupa list 10 besar merk helm terbaik baik jenis helm full face atau helm half face.

1. INK

INK menjadi salah satu merk helm terbaik di Indonesia. Helm merk INK banyak digunakan dan terkenal di Indonesia. Kelebihan merk helm INK adalah kualitas yang bagus serta harga yang relatif murah. Selain itu desain helm INK juga selalu berubah-ubah mengikuti perkembangan zaman, sehingga cocok digunakan anak muda.


2. MDS

MDS juga termasuk merk helm motor yang bagus dan berkualitas serta cocok digunakan untuk berkendara dan touring. Helm ini sudah memenuhi standar keamanan di jalanan. Dengan harga yang sangat terjangkau, helm ini cukup jadi favorit pengendara motor dalam negeri.


3. KYT

Merk helm motor terbaik berikutnya adalah KYT. Sebagai produk lokal, helm KYT ternyata sudah terkenal secara internasional dan mendunia. Keamanan pengendara dijamin dengan menggunakan helm ini, bahkan mampu memenuhi standar internasional di ajang balap sekelas MotoGP. Helm ini cocok digunakan saat touring.


4. GM

Merk helm terbaik di Indonesia berikutnya adalah helm GM. Helm ini cocok digunakan saat turing karena kualitas keamanan yang terjamin. Sebagai produk asli Indonesia, helm ini bisa didapatkan dengan harga terjangkau dan tersedia dengan banyak desain, baik full face atau half face.

Merk helm motor terbaik lainnya :

- NHK
- JBX
- KBC


Nah demikian beberapa merk helm terbaik di Indonesia yang bagus dan berkualitas. Sebagai catatan kami tidak memiliki afiliasi dengan merk-merk helm tersebut dan artikel ini hanya bertujuan menyajikan informasi saja. Semoga bermanfaat.

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Merk Helm Terbaik di Indonesia "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM