News Ticker

Menu

Begal di Gandaria City Jakarta Pukul 01.00 WIB

Begal di Gandaria City Jakarta Pukul 01.00 WIB


Begal di Gandaria City Jakarta Pukul 01.00 WIB-Salam knoledge and tour guys, kembali lagi dengan saya Saliman. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas yang namanya begal. Sepertinya setiap mendekati lebaran tingkat kriminalitas semakin tinggi. Jalan yang tadinya aman-aman saja jadi semakin mengkhawatirkan. Hemmmm contoh saja seperti kasusnya RZAMotovlog. 

Tepatnya pada Rabu, 15 Mei 2019 RZAMotovlog sedang membuat video di Gandaria City. Dan pada saat itu posisi sedang sendirian, mungkin korban sudah diincar oleh pelaku dari kejauhan karena memang sendirian terus bawa motornya pelan karena tau sendirilah kalau ngevlog cepet-cepet itu enggak enak hehe. 

Nah tidak lama kemudian munculah 2 orang berboncengan, yang belakang mencoba mengambil kunci kontak RZAMotovlog. Kemungkinan kalau memang berhasil diambil, motor akan mati dan berhenti, sudah tidak dapat kemana-mana lagi. Terlebih dibelakangnya ada 3 orang lai yang berboncengan. Jadi secara tidak langsung 1 vs 5 orang, wah bener-benar orang pengecut begal itu. 


Namun untungnya RZAMotovlog sedang on camera, sehingga pelaku dapat terekam jelas wajahnya. Meski begitu, setelah RZAMotovlog menyadari kejanggalan tersebut, langsung kabur dengan kecepatan tinggi. Karena cc motor pelaku lebih kecil sehingga tidak terkejar. Alhamdulillah guys. 

Nah bagi kalian yang ingin bepergian malam seperti saya juga seneng pergi malam hari atau pagi hari, baiknya jangan terlalu pelan, karena begal siap mengincar anda semua. Yang paling penting selalu melihat spion dan tetap fokus dijalanan. Hemmm pokoknya harus hati-hatilah. 

Demikianlah info yang bisa saya sampaikan, untuk melihat videonya silahkan kunjungi Pelengkap Otomotif Channel, jangan lupa disubscribe ya guys. Semoga bermanfaat, salam knowledge and tour.  

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Begal di Gandaria City Jakarta Pukul 01.00 WIB "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM