News Ticker

Menu

Merk Aki Motor Paling Bagus Untuk Motor Vario 110

Merk Aki Motor Paling Bagus Untuk Motor Vario 110

Merk Aki Motor Paling Bagus Untuk Motor Vario 110 - Hay bertemu lagi dengan kami. Sebelumnya kami sudah membahas nih tentang Ciri-ciri Aki Yang Baik Untuk Motor Injeksi. Nah sekarang kami mau melanjutkan mengulas nih tentang merk aki terbaik untuk motor vario 110. Sebelum ke inti, mari simak dulu sedikit penjelasan berikut.

Tidak bisa dipungkiri lagi jika saat ini para biker dan pemilik kendaraan bermotor semakin jeli dan lebih teliti dalam membeli onderdil sepeda motor. Terutama memilih merk aki motor paling bagus berkualitas SNI (Standart Nasional Indonesia) para konsumen kini semakin pintar memilih onderdil atau sparepart motor yang akan diaplikasikan untuk motor kesayangan.

Aki merupakan sumber tenaga yang bisa menghantarkan listrik untuk keperluan motor. Karenanya memilih aki yang punya daya optimal sekaligus tahan lama terkadang sulit. Apa si aki paling bagus untuk motor vario 110? Ya, jawabannya adalah Aki Motobatt gel MZ5S.


Aki Motobatt gel MZ5S merupakan merk aki terbaik untuk motor yang di desain secara praktis dan mudah digunakan, dirancang khusus bebas perawatan serta tidak menggunakan air accu. Motobatt coba memberi solusi kepada kalian kalau lagi galau nyari aki motor yang berkualitas sekaligus juga tahan lama. Jenisnya aki kering, tapi isinya gel. Menggunakan larutan model terbaru berbentuk gel, dan tidak membutuhkan pengisian saat pertama kali pemasangan. Kapasitas aki Motobatt sebesar 12 Volt, sesuai dengan kelistrikan motor yang beredar di tanah air. Tersedia untuk motor.

Kelebihan Aki Motobatt Gel:

1. Bebas Perawatan (Maintenance Free).
2. Masa pakai lebih lama.
3. Performa optimBeat
4. Anti kebocoran dan korosi.
5. Tidak membutuhkan penggantian air aki secara rutin.
6. Praktis dan mudah pemasangan.
7. Aki standar SNI, aman dan sudah teruji.


Harga aki Motobatt paling murah mulai dari Rp. 225,000, hingga Rp. 2,000,000. Untuk tipe aki motor sport dan Build Up.

Itulah Merk Aki Motor Paling Bagus untuk motor Vario 110. Semoga dengan ulasan merk aki terbaik untuk motor matic, bisa menjadi referensi jika kalian akan mengganti aki yang sudah rusak dengan aki motor baru.  Terima Kasih.

Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

3 comments to ''Merk Aki Motor Paling Bagus Untuk Motor Vario 110"

ADD COMMENT
  1. Aslmualaikum.selamat malam.mhon mav .sy punya masala dengan motor sy motor sy Vario 110 yg 2015 keluhan sy kalau di kontak ud tidak stabil LG ma kira kira utk pake aki motobaet.pasti clek jleng langsung tok cer berapa aki motobaet y nieh produk dr thaind y

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'allaikumussallam, sebelumnya saya si tidak stok aki Motobat, hanya buat pemanis bos tapi kalau pakai GS bisa gunakan GS GOLD yang terbarau garansi mencapai 2tahun

      Delete
  2. Ada lagi tentang merek Toyata Calya, dan saya benar-benar tertarik dengan Toyata Calya, dan pertimbangkan untuk membelinya.

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM