News Ticker

Menu

Generasi Z yang membutuhkan Motor Free Go dengan tagline “The Amazing Matic”

Generasi Z yang membutuhkan Motor Free Go dengan tagline “The Amazing Matic”

Generasi Z yang membutuhkan Motor Free Go dengan tagline “The Amazing Matic”-Saat ini generasi Z atau bisa dibilang generasi anak zaman sekarang membutuhkan sesuatu yang berbeda dan unik dibandingkan yang lain. Pada hari ini 31 Oktober 2018, Yamaha mengeluarkan motor dengan tipe terbaru yang memiliki nama panggilan Free Go “The Amazing Matic”. Motor ini memiliki 3 tipe yaitu tipe Standar dengan warna Matte Black, Metalic Blue, Metalic White, dan Red , lalu Tipe Free Go S serta Tipe Free Go S ABS yang memiliki 2 warna yaitu Matte Red dan Matte Gray. Motor ini sudah diresmikan pada hari ini oleh beberapa direksi, president dan CEO dari PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). 

Motor ini lebih menarik dari pada keluaran sebelumnya, dikarenakan banyak fitur baru yang ditawarkan oleh perusahaan. Salah satu keunikan motor ini yaitu memiliki bagasi yang besar serta mempunyai kapasitas bensin sampai 25 liter dan terletak dibawah depan jok motor. Plus , Anda yang punya kaki panjang gaperlu pegel-pegel lagi atau ribet meletakkan kaki Anda saat berkendara, karena bagian depan Footboardnya sudah lebih luas dan lebar, jadi Anda pun akan lebih nyaman berkendara.

Mesin Free Go “The Amazing Matic” gimana? Bikin Irit ga?

Pertanyan seperti ini sering sekali didengar oleh pihak industri motor tanah air. Para konsumen mencari sepeda motor yang lebih irit, tidak  bikin kantong kosong, dan juga cocok selama perjalanan. Motor Yamaha Free Go ini sudah memiliki fasilitas lengkap untuk menjawab pertanyaan itu. Salah satu Amazing fitur yang dimiliki oleh Free Go ini adalah Blue Core Engine dimana motor ini memiliki kapasitas mesin 125 cc, menjadikan motor ini lebih irit pastinya. Blue Core Engine ini menggunakan sistem intake terbaru dan Smart Motor Generator yang akan membuat perjalanan anda lebih aman, bukan hanya itu akselerasi yang didapat akan lebih enteng.



Selain Blue Core Engine yang sangat luar biasa, Yamaha Free Go ini memiliki kelebihan lain yaitu Forged Piston serta Diasil Cylinder. Kedua fitur tersebut sudah diuji lebih dari 3 x dengan kemampuan 3 kali lebih awet, 3 kali lebih kuat dan sudah pasti 3 kali lebih ringan. Bila terjadi kerusakan, maka dapat dilakukan pergantian part karena motor ini bergaransi selama 5 tahun. 

Dalam hal mesin, Yamaha Free Go ini sudah mendukung Stop and Start atau biasa disebut idle stop system. System ini bekerja mematikan mesin apabila mesin hidup atau berhenti lebih dari 5 detik. Tujuannya untuk menghemat bahan bakar yang ada, sehingga akan meminimalisir terjadinya pemborosan bensin. Adapun keunikan dari motor ini, bila anda memutar tuas gasnya maka motor akan otomatis menyala dan berjalan seperti biasa. Canggih bukan?

Harganya pasti mahal dengan keadaan super canggih itu ?

Mengenai harga motor freego tidak perlu pusing untuk memikirkannya, karena harga motor Yamaha Freego ini mempunyai banyak varian sehingga anda dapat menyesuaikan kantong masing-masing. Mulai dari warna motor yang berbeda, sudah pasti harganya pun berbeda. Untuk motor  Free Go tipe Standar dibandrol dengan harga Rp.18.500.000. Sedangkan untuk tipe motor Free Go tipe S saat ini dijakarta dibandrol dengan harga Rp19.700.00, kemudian untuk tipe Free Go S ABS dibandrol dengan harga sedikit lebih mahal yaitu Rp.22.500.000

Bagaimana, tertarikah untuk membeli Yamaha Free Go?

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Generasi Z yang membutuhkan Motor Free Go dengan tagline “The Amazing Matic” "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM