News Ticker

Menu

Rekomendasi Wiper Untuk Mobil Anda

Rekomendasi Wiper Untuk Mobil Anda

Rekomendasi Wiper Untuk Mobil Anda -Salam otomotif, akhirnya admin blog ini telah serius kembali kesini ya hehe, Ok to the point guys. Kali ini saya ingin berbagi pengalaman seputar dunia otomotif khususnya aksesoris ya. 

Betul hari ini saya mendapatkan pengalaman berharga dari guru-guru dilapangan, selain itu mengambil pejaran dari orang lain yang lebih dulu lahir adalah kewajiban kita sebagai anak muda penerus bangsa, cie hehehe

Tapi benar artikel hari ni terinsporasi dari customer saya guys, dimana pada saat kondisi hujan tiba-tib saja saya dikejutkan oleh sebuah mobil LIvina yang tiba-tiba saja nylonong masuk. Kemudian orangnya keluar untuk menghampiri saya dan rekan saya pastinya. 

Setelah mengutarakan kebutuhannya ternyata sang customer sedang mencari sebuah wiper, karena wiper yang pertama sudah sobek guys. Hem kondisinya benar-benar parah, bukan hanya karetnya sobek-sobek sudah habis tapi kaca dari mobil tersebut sangat buruk, saking banyaknya yang tergores dan itu tidak bisa dihilangkan loh. 

Akhirnya saya memberikan penjelasan yang isinya kurang lebih, jangan lupa untuk mengecek kondisi wiper ketika akan memakai mobil, sebenarnya bukan hanya wiper saja si tapi surat-surat kendaraan dan komponen kendaraan lainnya. Akhirnya sang pelangganpun mulai mengerti dan memang dia sedikit lalai membiarkan karet wipernya sampai habis. 

Dan akhirnya sang pelanggan bertanya kepadaku merk wiper apa yang paling bagus ? Kemudian saya mengambil 3 wiper dengan merk berbeda dan desain berbeda pula, pastinya harganya juga berbeda guys hahaha. 

1. Denso

Nah yang pertama saya mengambil merk Denso. Desain dari wiper jenis ini meruapakan desain yang sangat mirip dengan bawaan mobil, ya bisa dibilang menyerupai orinya. Keunggulan dari wiper Denso ini tentu saja tingkat kebersihan yang mantul  (mantab betul) dikarenakan cengkraman yang kuat akibat gagang wipernya terbuat dari besi. Kekurangannya jika lama tidak terkontrol, ketika karet wiper habis maka tinggal besinya, dan ini yang membuat kaca baret jika anda tidak menyadari akibat jarang kontrol karet wiper. 

2. Helios

Wiper model ini sedikit berbeda dengan Denso, jika denso unggul membersihkan kotoran dengan tingkat kekuatan gagang wiperya maka Helios membersihkan dengan tingkat kepresisiannya akibat desain dari wiper Helios ini terbuat dari full karet, jadi tidak akan menimbulkan baret pada kaca sekalipun karetya benar-benar habis. 

3. Aspira

Desain dari wiper Aspira ini juga tidak berbeda jauh dengan Halios, cukup elastis dan dapat mengikuti lekukan bentuk kaca dengan baik. Itu karena bahannya hampir sama denga helios, yaitu full karet. Namun untuk urusan desain nampaknya aspira lebih keker, lebih gede, sehingga tidak akan mengecewakan pastinya. 

Nah mungkin itulah 3 merk wiper yang saya rekomendasikan untuk mobil anda. Ya belilah sesui kebutuhan, karena kalau hanya sekedar ingin itu pemborosan. Mungkin cukup sekian, jika ada yang kurang jelas silahkan komen dikotak  komentar yang saya sediakan. Terima kasih atas kunjungan, sampai jumpa, salam otomotif. 

Share This:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Rekomendasi Wiper Untuk Mobil Anda "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM