News Ticker

Menu

Aki Untuk Isuzu MU-X 2018

Aki Untuk Isuzu MU-X 2018

Aki Untuk Isuzu MU-X 2018-Salam otomotif guys, yupss kini Pelengkap OTomotif hadir kembali menemani anda semua untuk berbagi seputar dunia otomottif yang lebih meruncing keperakian hahaha.

Baik tidak perlu lama-lama ya guys, langsung saja artikel kali ini akan membahas aki untuk Isuzu MU-X 2018, terbaru pastinya guys. Namun sebelum itu kita bahas tentang Isuzu MUX yang merupakan mobil SUV seperti halnya Pajero dan Fortuner loh.

Mengenal lebih dekat Isuzu MUX guys, ya dibalik bodynya yang gagah tapi kenyaman yang didapat untuk berkendara bareng keluarga tentunya juga ada di mobil ini. Selain itu mesin dengan kapasitas 2500cc dapat menyemburkan tenaga yang lumayan besar dengan dibarengi mesin diesel turbo.

Kemudian  Isuzu MU-X 2018 ini secara harga sudah paling terjangkau bila dibandingkan dengan Fortuner maupun Pajero padahal SUV yang satu ini juga sudah mendukung 7 shit, sehingga lebih lapang untuk muat banyak. 

Nah lanjut guys untuk aki Isuzu MU-X 2018 memang terbilang lagi-lagi mirip dengan Fortuner maupun Pajero menggunakan aki dengan tipe 80D26L dengan kapasitas 70 Ah, namun tidak menutup kemungkinan bisa diupgrade akinya ke 80 Ah dengan tipe 95D31L (premium) dan GSCAL 105D31L (Mantenance free), ya selama muat untuk dudukan akinya. 

Info dimana untuk pembelian aki yang terjamin keasliannya, Pelengkap Otomotif merekomendasikan ke shop&drive, otlet astra otoparts yang resmi, garansi juga lama. Bisa langsung call : 1500015 dimanapun anda berada. Seketika mekanik langsung datang menghampiri anda. 

Iya mungkin cukup sekian, terima kasih banyak telah mampir diblog ini, dukung terus blog dan channelnya agar selalu dapat berbagi pengalaman otomotif kepada anda semua. See you next time. Salam otomotif.

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Aki Untuk Isuzu MU-X 2018 "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM