News Ticker

Menu

Top Speed Yamaha R25 Terbaru 2018

Top Speed Yamaha R25 Terbaru 2018

Top Speed Yamaha R25 Terbaru 2018-Hello guys balik lagi sama saya Saliman, kali ini saya ingin membagikan artikel yang cukup ditunggu-tunggu kalian semua terutama pecinta kecepatan. Tak heran jika anda semua menemukan artikel ini hehe

Artikel ini sebagian saya kutip dari channelnya Jodiemotovlog HD yang baru saja melakukan test ride perdanya dengan Yamaha R25 Terbaru 2018 dan mendapatkan unit ke 7. Baik sebelum saya bahas soal top speednya alangkah baiknya kita mengenal sedikit tentang Yamaha R25 Terbaru 2018, lantas apa saja si yang beda dari motor ini. 

Baik, secara desain motor ini tidak berubah secara signifikan malah jika kita melihat dari bagian belakang hampir sama sekali tidak ada perbedaa antara Yamaha R25 generasi terbaru dengan sebelumnya. Namun ketika anda mencoba melihat motor ini dari samping, sudah pasti perbedaan mulai terlihat. Karena Yamaha R25 Terbaru 2018 membawa perubahan mulai dari tengah body kedepan. 

Yang paling menarik perhatian menurut saya si memang dibagian samping, karena terlihat lebih kekar dan elegan, akibat fairing double layer yang sangat keren. Selain itu perbedaan yang paling mencolok ditanamkannya sebuah shockbreaker depan berjenis USD (Upside Down) membuat Yamaha R25 Terbaru 2018 memiliki aura racing yang sangat kuat dan menambah kegantengan. 


Nah kemudian kita menuju bagian paling depan yaitu head lampnya. Bagian ini terasa berbeda juga dari Yamaha R25 sebelumnya, dimana banyak sekali nitizen yang berpendapat head lamp Yamaha R25 Terbaru 2018 ini kurang gagah seperti generasi sebelumnya. Tapi ya itu selera si, karena selera orang berbeda-beda. 

Untuk bagian mesinnya sendiri tampaknya Yamaha R25 Terbaru 2018 masih mengadopsi mesin 250cc dual cilinder, DOHC, 8 valves, 6 speed dan liquid cooled yang bisa menghasilkan daya maksimal 26,5 kw/12000 rpm serta torsi maksimal 26,6 Nm/10000 rpm. Sudah cukup kencanglah untuk sebeuah motor sport 250cc. 

Untuk penambahan lain digenerasi terbaru ini juga ada big bike switch, dimana tombol start memiliki ciri khas moge terdiri dari tombol 3 in 1 cut on/off dan dan start engine. Almunium cast wheel, velg lebar yang terbuat dari alumunium alloy yang lebih kuat tapi ringan. Wide tire, memiliki ban tapak lebar depan dan belakang, membuat Yamaha R25 Terbaru 2018 semakin nyaman untuk melibas jalanan. Full LED tail light, memiliki full LED pada lampu belakang, yang membuat cahaya semakin terang hemat energi dan tahan lama. 

Ya mungkin itu sekilas tentang Yamaha R25 Terbaru 2018, kemudian sekarang kita bahas top speed dari Yamaha R25 Terbaru 2018 ini. Pada test ride Jodiemotovlog HD terlihat kecepatan maksimal pada lintasan lurus kisaran 158 km/jam, namun kata bang Jodie itu belum maksimal karena lintasan yang terlalu pendek. Dan mungkin kedepannya akan diuji coba secara pribadi oleh bang Jodiemotovlog HD. 

Untuk harganya sendiri,Yamaha R25 Terbaru 2018 dibandrol sekitar Rp 58.600.000 ya lumayan si haha. Okey mungkin itulah sekilas info tentang Yamaha R25 terbaru. Ikuti terus Pelengkap Otomotif Blog untuk bisa update dunia otomotif. Sampai jumpa guys, dadah bye bye hihi

Share This:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

2 comments to ''Top Speed Yamaha R25 Terbaru 2018"

ADD COMMENT

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM