News Ticker

Menu

Ini Dia 5 Alasan Kuat Mengapa Para Riders Gemar Menyantap Bubur Kacang


 Ini Dia 5 Alasan Kuat Mengapa Para Riders Gemar Menyantap Bubur Kacang

Ini Dia 5 Alasan Kuat Mengapa Para Riders Gemar Menyantap Bubur Kacang-Kegiatan touring merupakan salah satu lifestyle para bikers, yang tentunya akan memberikan pengalaman yang menarik sepanjang jalanan. Biasanya, para bikers ini adalah sekumpulan komunitas motor dari berbagai kalangan seperti komunitas mahasiswa, komunitas kantor, komunitas darah sekitar, hingga komunitas untuk motor-motor tertentu. Tak hanya digandrungi oleh kaum muda dan mudi saja, kegiatan touring ini juga cukup digilai oleh kalangan orang dewasa dan orangtua lho.

 Dengan demikian, maka tak heran jika touring ini merupakan salah satu kegiatan yang paling menyenangkan di dunia. Dalam kegiatan touring, tentu saja ada banyak hal yang harus kita persiapkan terlebih dahulu. Ya, persiapan tersebut mulai dari mengecek kendaraan secara detail, perbekalan, hingga persiapan fisik. Menurut kabar yang beredar, ternyata para bikers ini sangat gemar menyantap bubur kacang hijau lho. Lantas, apa yang menjadi alasannya? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari kita simak saja langsung ulasannya dibawah ini :

1. Mudah Untuk Dijumpai

Alasan kuat pertama mengapa para riders gemar menyantap bubur kacang hijau, yakni dikarenakan mudah untuk di jumpai. Ya, entah itu di perkotaan maupun di pedesaan, kuliner yang satu ini memang tidak sulit untuk kita temukan. Selain mudah untuk di jumpai, bubur kacang hijau ini juga sangat pas untuk disantap saat istirahat ketika dalam kegiatan touring. Mengapa demikian? Pasalnya, bubur kacang hijau merupakan sumber protein, yang tentu saja dapat memulihkan kembali stamina para riders setelah seharian penuh berkendara dengan kuda besinya.

2. Sangat Mengenyangkan

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa para riders itu tidak boleh membiarkan perutnya dalam keadaan lapar saat touring. Pasalnya, kondisi perut yang lapar ini bisa memicu hilangnya konsentrasi dalam berkendara, sehingga sangat berpotensi terjadinya kecelakaan lalu lintas. Namun dengan megonsumsi bubur kacang hijau, maka perut kita akan kenyang dalam waktu yang lama lho. Ya, terang saja bubur kacang hijau ini dapat membuat perut kita kenyang lebih lama, sebab ia memiliki kandungan serat yang cukup tinggi sehingga sangat bagus untuk system pencernaan kita.

3. Murah Meriah

Alasan kuat berikutnya mengapa para riders gemar menyantap bubur kacang hijau, yakni dikarenakan murah meriah. Tentu saja harga yang murah meriah ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para riders dalam petualangannya. Sudah rasanya lezat, membuat perut kenyang, dan harganya yang murah meriah, tentunya tidak akan menguras isi dompet kita.

4. Dapat Menghangatkan Badan

Tentu dalam kegiatan touring ini akan membuat tubuh kita menjadi kedinginan, dikarenakan sepanjang jalanan harus berhadapan dengan angin, yang hasilnya akan memicu masalah masuk angin. Namun dengan mengonsumsi bubur kacang hijau, maka masalah masuk angin tersebut dapat segera teratasi. Pasalnya, hal itu dikarenakan manfaaat bubur kacang hijau yang dapat menghagatkan tubuh. Dengan demikian, maka tak heran jika para riders sangat suka menyantap bubur kacang hijau. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, ternyata dengan menyantap bubur kacang hijau juga dapat menurunkan demam lho.

5. Sebagai Penambah Stamina

Seperti yang sudah di sebutkan pada ulasan yang pertama tadi, bahwa bubur kacang hijau ini merupakan sumber protein yang berperan sebagai penambah stamina. Itu sebabnya, mengapa bubur kacang hijau ini merupakan salah satu kuliner yang menjadi favoritnya para riders.

Nah, itulah 5 alasan kuat mengapa para riders sangat suka menyantap bubur kacang hijau. Bagaimana, apakah diantara kalian ada yang tidak suka menyantap bubur kacang hijau?

Share This:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Ini Dia 5 Alasan Kuat Mengapa Para Riders Gemar Menyantap Bubur Kacang "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM