News Ticker

Menu

Aki Untuk Toyota Alphard Terbaru 2018

Aki Untuk Toyota Alphard Terbaru 2018

Aki Untuk Toyota Alphard Terbaru 2018-Salam otomotif guys, pastinya balik lagi bersama Saliman yang akan berbagi pengalaman seputar dunia otomotif dibidang perakian pastinya hehe. Betul, pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan aki untuk Toyota Alphard Terbaru 2018. Karena ada yang berbeda disegemen Alphard kali ini. 

Salah satu yang menari dari Toyota Alphard Terbaru ini tidak hanya difitur-fiturnya dan kenyamanannya saja, namun dari semua aspek termasuk teknologi aki yang dipakai untuk mobil ini sudah lumayan modern.

Itu karena Toyota Alphard sedniri didesain untuk sebauh mobil keluarga yang mewah dan memiliki kenyamanan tingkat atas. Seperti memiliki 7 tempat duduk, bermesin 2494 cc yang dapat menghasilkan tenaga maksimal 178 HP guys. Untuk itu Toyota Alphard selalu mengalami perubahan dari masa kemasa. 

Namun kali ini Pelengkap Otomotif akan membahas salah satu komponen yang vital di Toyota Alphard 2018 ini, ya salah satunya adalah aki atau battery guys. Saking banyaknya fitur sehingga aki yang digunakan untuk Toyota Alphard terbaru ini juga pastinya berbeda dengan generasi sebelumnya. 

Lantas apa perbedaan aki sekarang dengan generasi sebelumnya ?

Toyota Alphard terbaru sudah menggunakan ISS (Idle Stop System), dimana sebuah mobil dapat mengisi akinya dengan cepat walau hany beberapa menit dengan kemampuan ISS pastinya. Memiliki kapasitas 72 Ah cukup besar rupanya. Selain itu syarat aki untukToyota Alphard terbaru memiliki sedikitnya CCA 622 Ah untuk membuat aki tetap awet sekalipun mobil memainkan stop and go. 

Jenis aki yang digunakan Toyota Alphard terbaru yaitu GS Q-95 guys, wow hehe. Yupss Q-95 meruapakan aki dengan teknologi ISS yang sesuai untuk mobil Toyota Alphard terbaru. Dan sekali lagi aki ini sudah memenuhi syarat seperti CCA 622 Ah, kapasitas ampere 72 Ah, dan pastinya akan bertaha lama. 

Mungkin hanya ini yang bisa saya sampaikan, untuk kurang lebihnya saya minta maaf, dan untuk bertanya silahkan komen dikotak konetar yang telah kami sediakan. Semoga bermanfaat, sampai jumpa, sampai ketemu diartikel berikutnya, salam otomotif. 

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Aki Untuk Toyota Alphard Terbaru 2018 "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM