News Ticker

Menu

Toyota Kijang Innova Tidak Pernah Terlalu Tua Untuk DIburu


Toyota Kijang Innova Tidak Pernah Terlalu Tua Untuk DIburu-Permintaan masyarakat akan kebutuhan kendaraan bermotor terutama roda empat selalu meningkat dari tahun ke tahun. Dengan meningkatnya gaya hidup masyarakat, dan tingkat kenyamanan di jalan raya yang dirasa kurang apabila menggunakan kendaraan umum, membuat tuntutan untuk memiliki kendaraan roda empat menjadi semakin mendesak. Salah satu mobil idaman keluarga Indonesia adalah Toyota Kijang Innova, baik itu kijang innova baru ataupun kijang innova bekas.

Mobil yang masuk kedalam kelas MPV (Multi-Purpose Vehicle) ukuran sedang ini memang telah menjadi kepercayaan masyarakat Indonesia sebagai mobil keluarga idaman sejak lama. Ukurannya yang luas dibalut dengan design yang cantik serta penuh dengan fitur yang menawan, semakin mengukuhkan Toyota Kijang Innova sebagai idola. Dengan keunggulan dan nama besar yang dimilikinya, wajar saja walau sudah berumur, Toyota Kijang Innova  bekas  masih banyak diburu konsumen.

Dengan tetap menyematkan nama "Kijang", Toyota Kijang Innova terbukti mampu melanjutkan kesuksesan Toyota Kijang yang sudah terlebih dahulu di daulat sebagai MPV keluarga Indonesia. Hal ini di buktikan dengan paling tingginya angka penjualan Toyota Kijang Innova tiap tahunnya dibandingkan dengan pesaing-pesaingnya. Nama besar Kijang yang tersemat dalam Toyota Kijang Innova membuat Innova tidak memiliki halangan yang berarti dalam memikat hati para pembeli.

Pada awal keluarannya di tahun 2004, generasi pertama Toyota Kijang Innova muncul dengan bentuk bodi yang lebih membulat dan terlihat lebih aerodinamis, sukses meningkatkan tarafnya sebagai mobil MPV medium keluarga yang lebih mewah dari pendahulunya. Keluar dengan enam tipe, tipe Bisnis (yang hanya dijual di Indonesia), tipe J, tipe E, tipe G, tipe V dan tipe Luxury Serie. Toyota Kijang Innova hadir dengan dua varian mesin, mesin berbahan bakar bensin dan diesel yang berbahan bakar solar. Serta menawarkan pilihan transmisi manual dan otomatis.

Generasi pertama Toyota Kijang Innova bertahan 11 tahun dengan mengalami tiga kali facelift pada tahun 2008, 2011 dan tahun 2013 

setelah akhirnya digantikan dengan Toyota Kijang Innova generasi kedua atau All New Toyota Kijang Innova pada tahun 2015.

Hadir dengan slogan ‘The Legend Reborn’, Toyota lebih menyederhanakan line up Toyota Kijang Innova dengan hanya mengeluarkan 3 varian saja, tipe G, V dan Q (yang kemudian digantikan tipe Venturer pada tahun 2017). Toyota Kijang Innova terbaru tersedia dalam pilihan transmisi manual 5-speed dan otomatis 6-speed dengan sport sequential switchmatic.

Dilangsir dari beberapa situs penjulan mobil bekas, ada beberapa faktor yang mempengaruhi harga jual Toyota Kijang Innova bekas. Selain tahun keluaran, varian Toyota Kijang Innova yang menggunakan mesin diesel membuat Anda harus merogoh kocek lebih dalam. Varian Toyota Kijang Innova dengan mesin diesel dibandrol dengan harga 20 juta sampai 30 juta lebih tinggi bila dibandingkan dengan varian bermesin bensin untuk tahun keluaran yang sama.

Selain mesin, sistem transmisi juga turut mempengaruhi kisaran harga jual Toyota Kijang Innova bekas. Untuk Toyota Kijang Innova yang menggunakan transmisi otomatis, harga jual bekasnya dibandrol 5 juta sampai 10 juta lebih tinggi bila dibandingkan dengan Toyota Kijang Innova bekas yang bertransmisi manual. Untuk harga terendah di bulan Oktober 2018, Toyota Kijang Innova bekas generasi pertama tahun 2004 sudah dapat dibawa pulang dengan harga 90 jutaan rupiah saja.

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Toyota Kijang Innova Tidak Pernah Terlalu Tua Untuk DIburu "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM