News Ticker

Menu

Daftar Harga Fortuner Bekas

Daftar Harga Fortuner Bekas


Harga Fortuner bekas dapat dikatakan relatif terjangkau. Sudah sembilan tahun mobil SUV ini dipasarkan di Indonesia dan saat itu masih diimpor utuh (Completely Built Up) oleh PT Toyota Astra Motor(TAM) dari Thailand. Toyota fortuner dibuat dari platform IMV atau merupakan penggabungan antara Toyota Hi- Lux dan Toyota Kijang Innova. Terdapat 4 varian tipe yang ditawarkan yakni tipe G M/T, G A/T, Lux A/T dan V A/T. Pada beberapa tipe pun mempunyai mesin yang berbeda, seperti G M/T menggunakan 2.500 cc D- 4D berpenggerak 4x2. Sementara untuk transmisi otomatis (G A/T) dibekali mesin 2.700 cc dengan kode 2TR-FE.Karena hadir pertama kali bermesin diesel, tidak heran bila popularitas Fortuner bensin masih kalah dibanding diesel. Namun tipe bensin tetap menarik karena mesinnya yang halus dan memiliki pilihan penggerak 4x4. Nah untuk bisa mendapat unit Toyota fortuner terbaik, berikut tipsnya.

          Suspensi 

Sebelumnya banyak konsumen yang mengeluh karena suspense alphard yang keras. Hingga akhirnya untuk mendapat kenyamanan yang pas, beberapa pemilik mengganti per keongnya dengan per tipe progresif. Per tipe ini mempunyai kerapatan ulir yang berbeda antara bagian atas dan bawah dan berguna untuk melembutkan suspensi. Maka cek dahulu per yang digunakan pemilik sebelumnya, apakah masih standar atau sudah diganti dan rasakan juga saat test drive.

         Eksterior

Kenapa eksterior harus Anda cek? Akibat dimensi Toyota fortuner yang besar, membuat para pemiliknya kagok saat belok atau melewati jalanan sempit. Sehingga tidak jarang bodi mobil banyak lecet bekas tersenggol. Tentu kamu tidak ingin membeli mobil bekas dengan tampilan eksterior yang berantakan atau banyak lecet. Perhatikan!

         Kualitas

BBM yang digunakan Toyota fortuner baik mesin bensin maupun diesel disarankan untuk memilih bahan bakar dan solar yang berkualitas. Khusus untuk mesin diesel, gunakan solar dengan setana diatas 48. Karena jika tidak hanya akan merusak mesin dalam jangka panjang. Sedangkan untuk jangka pendeknya mobil tak akan bekerja secara maksimal.

          Dasbor

Saat melihat kualitas dasbord Toyota alphard justru terlihat biasa saja. jadi bagi kamu yang menginginkan tampilan interior yang nyaman dan mewah, solusinya ialah melakukan modifikasi kecil-kecilan. Memang sih, Toyota aplhard bukanlah mobil mewah. Namun  dengan harga diatas 300 jutaa, kamu sudah bisa mendapatkan mobil mewah dari ini namun bukan SUV berbadan besar.

           Baris Ketiga

SUV ini memang mampu menampung tujuh penumpang dengan adanya baris ketiga. Tapi ternyata kabin paling belakang banyak dikeluhkan kenyamanannya. Khususnya udara dingin dari AC yang tidak sampai. Hal ini disebabkan desain dan posisi kisi-kisi AC di plafon yang tak bisa optimal menghembuskan angisn hingga baris ke tiga.

Nah untuk urusan harga, perhatikan daftar harga fortuner bekas berikut ini :


Tipe Mobil Bekas Toyota
Tahun
Harga
Toyota Fortuner 2.4 VRZ
2017
Rp. 439.000.000
Toyota Fortuner Grand New G LUX TRD
2014
Rp. 320.000.000
Toyota Fortuner 2.5 G Diesel
2012
Rp. 250.000.000
Toyota Fortuner 2.5 G Diesel
2011
Rp. 240.000.000
Toyota Fortuner 2.4 VRZ
2016
Rp. 419.000.000
Toyota Fortuner Grand New VNT Diesel
2013
Rp. 282.000.000
Toyota Fortuner Grand New VNT Diesel TRD
2015
Rp. 350.000.000



Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Daftar Harga Fortuner Bekas "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM