News Ticker

Menu

Keunggulan Helm AGV Corsa Limited Edition

Keunggulan Helm AGV Corsa Limited Edition

Keunggulan Helm AGV Corsa Limited Edition-Salam otomotif, yups kembali lagi bersama Saliman disini, kali ini materi yang akan kita bahas singkat, padat dan jelas, jadi tidak perlu betele-tele lagi gusy. 

Iya ceritanya saya akan membahas sebuah helm mahal milik Data, salah satu siswa yang melakukan praktek kerja lapangan di shop&drive. Nah pas banget ni, helm yang dia pakai lumayan menarik perhatian bagi saya selaku jurnalis Pelengkap Otomotif pastinya hahaha 



Kemudian saya mempelajari, dan sedikit mewawancarai Data untuk menjabarkan keunggulan helm AGV Corsa Limited Edition tersebut. Kok bisa si harganya relatif mahal, atau bisa dibilang mahal banget, padahal helm punya saya saja hanya Rp 200.000 kali ya ahaha. 

Ternyata usut punya usut helm ini memiliki kelebihan yang memang dikhususkan untuk balapan gays, lantas apa saja si keunggulan dari AGV Corsa Limited Edition ini, yuk langsung saja kita simak. 


Yang pertama, helm ini mempunyai banyak sekali ventilasi udara sehingga dalam keadaan macetpun tidak sumpeg dan panas. Biasanya saya sendiri memang si saat dilampu merah merasa gerah dan sebagainya, hihi

Kedua, AGV Corsa Limited Edition mempunyai kekencangan yang pas saat dipakai. Artinya saat kecepatan tinggi helm initidak goyang sama sekali walau terkena angin. Sehingga membuat riding anda lebih stabil guys. 

Ketiga, berstandard internasional dan racing pastinya apalagi cuma SNI, jadi AGV Corsa Limited Edition sangat safety banget ketika digunakan untuk berkendara jarak dekat maupun jarak jauh ya guys. Enggak perlu takut jika mengalami benturan keras, eit tapi bukan berarti anda melalaikan keselamatan dengan tidak berhati-hati ya guys. 

Keempat, material yang digunakan untuk AGV Corsa Limited Edition ini terasa sangat solid sekali, gabungan antara karet dan beberapa palstik dengan finishing yang sangat baikm bahkan tingkat kepresisiannya sangat tinggi. Membuat helm ini sangat elegan untuk dipandang dan ditenteng. 

Kemudian untuk kekurangannya sendiri selain harga yang mahal, tentu saja helm ini akan cepat hilang ketika ditaru dipalkiran kwkwk. Seperti helm saya saja baru 1 bulan eh sudah hilang kerena ditaruh didepan toko. Jadi hati-hatilah dalam menaruh helm ya guys. 

Mungkin inilah sedikit informasi menarik seputar keunggulan helm AGV Corsa Limited Edition. Jika ada kekurangan mohon maaf, dan bisa melengkapinya dikotak komentar yang telah kami sediakan. Kritik dan saran anda sangat berguna bagi perkembangan blog ini, dan saya Saliman mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan anda semua. Sampai jumpa, salam otomotif. 

Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Keunggulan Helm AGV Corsa Limited Edition "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM