News Ticker

Menu

Aki Untuk Mobil Mitsubishi Delica

Aki Untuk Mobil Mitsubishi Delica

Aki Untuk Mobil Mitsubishi Delica-Salam otomotif, ya pada kesempatan hari ini kita bertemu lagi ya guys, semoga kalian selalu sehat beserta keluarga. Diartikel kali ini saya ingin berbagi pengalaman seputar aki untuk Mitsubishi Delica. 

Mitsubishi Delica ini dikenal dengan mobil keluarga dengan performa yang sangat tinggi, cocok sekali untuk berpetualang bersama keluarga namun dengan kenyamanan yang sangat tinggi. Bukan soal kenyamanan saja yang dimiliki Mitsubishi Delica namun juga keamanan. 

Mitsubishi Delica juga sudah mendukung teknologi stop & Go yang artinya mobil ini sudah berteknologi idle stop system untuk itu aki yang dibutuhkan juga harus berteknologi ISS. Benar Mitsubishi Delica membutuhkan battery sedikitnya CCA 520 A jika kurang dari itu maka aki akan mudah tekor atau drop. 

Aki yang terpasang pada Mitsubishi Delica harus mempunyai kapasitas 65 Ah dengan teknologi ISS. Jika Mitsubishi Delica dipasang aki dengan kapasitas yang sama 65 Ah tetapi bukan ISS sama saja akan mudah soak. Lantas aki apa yang cocok untuk mobil ini ?

Tentu saja GS Astra Q-85 yang mempunyai 65 Ah dengan CCA mencapai 520 Ah serta berteknologi ISS. Untuk garansinya sendiri, GS Astra Q-85 mencapai 1.8 tahun jika anda membelinya di shop&drive. Untuk tahu lebih lengkap tentang shop&drive call : 1500015 otletnya tersebar diberbagai kota seluruh Indonesia. 

Untuk harganya sendiri GS Astra Q-85 relatif mahal yaitu kisaran Rp 3.500.000 sebanding si dengan kamampuan yang didapat. Karena sell GS Astra Q-85 hampir 2x lipatnya aki biasa, keunggulaannya GS Astra Q-85 dapapt menyimpan lebih cepat setrum yang dihasilkan dinamo ampere, ini sama persis dengan teknologi fast charge pada smartphone. 

Baiklah mungkin cukup sekian, terima kasih atas kunjungan anda, semoga bermanfaat, sampai jumpa, sampai bertemu lagi, salam otomotif Indonesia. 

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Aki Untuk Mobil Mitsubishi Delica "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM