News Ticker

Menu

Aki Khusus Untuk Mobil Honda


Aki Khusus Untuk Mobil Honda

Aki Khusus Untuk Mobil Honda -Hi guys, kembali lagi bersama saya Saliman untuk mengisi kembali blog ini yang sudah cukup lama tidak update. Nah diartikel kali ini saya akan membagikan aki baru yang dikhususkan untuk mobil keluaran Honda tertentu si, jadi jika mobil yang saya sebutkan dibawah milik anda, selamat varian aki baru untuk mobil anda sudah ada. 

Untuk akinya sendiri dari GS Astra atau dikenal dengan GS Original 55B24LS dengan kapasitas 45 Ah. Ah ternyata sama dengan NS60LS, itu benar karena baik dari ampere dan dimensi tidak ada bedanya. Ada si tapi cuma beda dikit banget untuk dimensinya, dan tidak ada masalah. 

Lantas kenapa kok GS mengeluarkan produk ini ? tidak lain bertujuan untuk pengguna Honda yang menginginkan akinya sama persis dengan aki bawaan pada mobilnya, kalau tidak seperti itu tidak mau hehe. Tapi penasaran bukan mobil apa saja yang mendukung aki GS Original ini, cek dibawah ini : 

1. Honda HRV tahun 2014 sampai sekarang
2. Honda CRV tahun 2012 sampai sekarang
3. Honda Accord tahun 2012 sampai sekarang 
4. Honda Oddyssey tahun 2014 sampai sekarang 

Ya mungkin hanya ini yang bisa saya sampaikan kepada sahabat Pelengkap Otomotif semuanya. Semoga bermanfaat artikel yang singkat ini. Terus dukung blog ini agar selalu berkembang memberikan informasi yang anda butuhkan khusunya dibidang otomotif. Sampai jumpa guys, salam otomotif

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

2 comments to ''Aki Khusus Untuk Mobil Honda "

ADD COMMENT

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM