News Ticker

Menu

Mini review Suzuki GSX R150, harga dan spesifikasinya

Mini review Suzuki GSX R150, harga dan spesifikasinya

Mini review Suzuki GSX R150, harga dan spesifikasinya-Salam otomotif, kembali lagi bersama saya Saliman yang akan menemani kalian semua, khususnya pecinta otomotif sejati. Nah akhir-akhir ini pertarungan sengit dalam dunia roda dua kelas 150cc kian memanas. Bukan hanya soal datangnya New CBR150 R, tapi New Yamaha R15 pun kini mengalami peremajaan, serasa baru dilahirkan kembali. 

Selain kedua motor tersebut dari pihak Suzukipun tidak mau kalah dengan menghadirkan Suzuki GSX R150. Iya model baru ini akan membuat pasar kian memanas dan konsumen juga disuguhi dengan lebih banyak pilihan dikelas 150cc. Langsung saja kita review, kebetulan tadi saya sempat mai ke dealer Suzuki, eh ternyata barangnya sudah tersedia dengan rapih. 

Dimulai dari desainnya ya sahabat otomotif, desain dari Suzuki GSX R150 sungguh menawan dengan aura racing look, serba agresif, terutama pada bagian depan. Sekilas banget kalau dilihat itu malah mirip ninja 150rr hahahah, oppss itu my opini. Emmm kalau kita merasakan duduk diatas Suzuki GSX R150, itu seperti halnya mengendarai motor balab, karena stang yang menyempeti ditambah badan yang membungkuk, wah Moto GP banget dweh hehe. 

Lanjutkan, pada bagian samping bodi Suzuki GSX R150 juga terlihat lekukan-lekukan tajam yang menandakan Suzuki GSX R150 sangat agresif menerjang mangsa. Belum lagi tangki Suzuki GSX R150 mempunyai kapasitas besar hingga 20 liter, weleh-weleh motor Tiger saya kalah huhuhu. Tapi tidak mengapa, besok bali satulah hee. 


Lanjut kebagian belakang ya sobat, ada jok terpisah yang membuat Suzuki GSX R150 terkesan sport banget dah. Belum lagi lampu-lampu yang tertanam rapih serta menggunakan  desai modern ala motor sport. Dan untuk bagian bawah kita disuguhi arm banana yang menandakan Suzuki GSX R150 memang motor sport sejati. Ditambah knalpot Suzuki GSX R150 mengusung dua lubang pembuangan, membuat Suzuki GSX R150 terkesan sangat gagah dan berwibawa. 

Hemmm okey karena ini adalah mini review untuk panel-panel indikator mending langsung lihat gambar dibawah ini gan :


Okey langsung saja, sebagai orang awam ketika kita ingin membeli motor tentu saja hal utama yang akan kita sorot dari desain dan mesin. Yuk langsung kita bahas performas aja dari Suzuki GSX R150. Suzuki GSX R150 mengusung mesin 147.3 cc dengan water cooled sebagai pendinginnya. Mesin Suzuki GSX R150 sudah mendukung DOHC 4-stroke fuel injection. Sehingga Suzuki GSX R150 mampu melesat dengan cepat saat akselerasi, belum lagi Suzuki GSX R150 mempunyai tenaga 19.17 Hp dengan torsi maksimum 14 Nm, dimana tenaga seperti itu sudah jauh diatas New CBR150R. Serta Suzuki GSX R150 sudah menggunakan 6 speed seperti Satria Fu.

Dan masalah yang sangat menjadi pertimbangan tentu saja dari segi harga, dimana harga Suzuki GSX R150 lebih murah dari kompetitornya hanya Rp 27.900.000 namun untuk kualitasnya dapat bersaing pastinya. Semoga dengan membaca artikel singkat seperti ini, anda akan mengetahui poin penting apa yang seharusnya anda pertimbangkan untuk sebuah motor sport berkelas, murah dan pastinya sport banget. Sampai disini ya sahabat otomotif, saya Saliman akan pamit undur diri dari hadapan anda semua, terima kasih atas kunjungannya, salam otomotif. 

Baca juga : 

"Harga dan performa New Yamaha R15 2017"

Share This:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

2 comments to ''Mini review Suzuki GSX R150, harga dan spesifikasinya"

ADD COMMENT
  1. Mantab Jiwa, Top Speed Tembus 150 km/jam sedangkan kompetitornya belum saya temukan sampai segitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emmm wah 150km/jam mantaf sekali, wah buruan dibeli ini motor hehe

      Delete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM