News Ticker

Menu

Harga dan performa New Yamaha R15 2017

Harga dan performa New Yamaha R15 2017

Harga dan performa New Yamaha R15 2017-Salam otomotif, yuhu kembali lagi dengan Pelengkapotomotif.com, yang akan membahas info-info seputar otomotif. Nah sekarang sedang ramai sekali, banyak blog yang membahas kehadiran motor terbaru dari PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Dimana mengeluarkan produk baru, eits sebenarnya tidak baru hanya saja meremajakan produk sebelumnya.

Yamaha R15 tepatnya menjadi New Yamaha R15. Secara keseluruhan tampilan dari New Yamaha R15 sedikit lebih gagah dan manis jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Motor yang dijuluki Baby R6 ini memang mirip sekali dengan sang kakak, tetap sangar walau lebih kecil bodynya.

Desain yang diusung sebagian besar berubah, mulai dari head lamp yang sudah menggunakan LED, sehingga membantu pencahayaan dimalam hari. Kemduian ada, full fairing yang lebih compact dan kokoh, jok tyang terpisah bak motor super sport. Memang si New Yamaha R15 ini mengusung DNA dengan seri "R". Dimana mengutamakan desain yang lebih agresif dan gagah.

Lanjut kebagian tangki, sepertinya untuk tangki New Yamaha R15 lebih besar dari pada sebelumnya apa hanya karena ada kondomnya ya. Tapi untuk kapasitas bahan bakar yang bisa ditampung mencapai 11 liter. Sehingga bagi yang hobinya touring juga cocok sekali New Yamaha R15untuk menjadi teman. Belum lagi New Yamaha R15 sudah menambahkan lampu hazard yang bakal membuat New Yamaha R15 semakin agresif saat touring.

Kemudian kita mnuju bagian intrumen New Yamaha R15, dimana membawa desain racy dan luxury yang akan membuat New Yamaha R15 semakin didepan sesuai dengan motonya. Karena New Yamaha R15 pada bagian ini sudah menggunakan shift timing light pada speedometernya. Sehingga tampilannya sangat lengkap. Anda dapat mengetahui gear position saat berpindah gigi. Bukan hanya itu saja intruksi pada New Yamaha R15 juga menyediakan panel nama, yang mana bisa diisi menggunakan nama anda sebanyak 6 digit. Kalau namanya panjang ya disingkat saja hehe. 

Pindah kebagian belakang dan bawah ya guest. pada bagian belakang, stop lamp tepatnya juga sama seperti head lamp sudah menggunakan lampu LED. Serta dukungan body dengan kerangka padat berisi, menjadi penunjang kesetabilan New Yamaha R15. Deltabox, merk andalan Yamaha untuk kerangkanya juga sudah ditanamkan di New Yamaha R15. Selain itu untuk menambah gagah motor ini, shock breaker up shit down juga turut menemani layaknya New CBR250RR. 


Nah ini dia yang ditunggu-tunggu, bagian paling inti dari yang inti, mana lagi kalau bukan mesin. Berbekal mesin 155.1 cc membuat New Yamaha R15 semakin pede berlagak dikelasnya dong. Dengan mesin seperti itu tampaknya New Yamaha R15 akan menyemburkan tenaga yang lebih besar dari pada sebelumnya. Apalagi teknologi baru yang ditanamkan pada motor ini tak lain Variable Valve Actuation yang akan menjadi booster tenaga dari New Yamaha R15 ini. 

Dan inilah spesifikasi lengkapnya :


Semoga dengan membaca review yang singkat ini anda bisa menimbang-nimbang mau membeli New Yamaha R15  atau beralih keproduk lainnya. Yang pasti New Yamaha R15  sangat bagus baik secara ukuran, desain maupun mesinnya. Tinggal menunggu harga resminya saja dari dealer. Ikuti terus Pelengkap Otomotif untuk mengetahui info menarik dan terbaru selanjutnya. Saya Saliman mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya. 

Baca juga : 

"Akselerasi dan top speed New Honda CBR250RR vs Ninja 150R vs Ninja 250 fi vs MT25"


Share This:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Harga dan performa New Yamaha R15 2017 "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM