News Ticker

Menu

Aki untuk Suzuki Ertiga Diesel terbaru tahun 2017

Aki untuk Suzuki Ertiga Diesel terbaru tahun 2017


Aki untuk Suzuki Ertiga Diesel terbaru tahun 2017-Welcome back to Pelengkapotomotif.com hehe. Padahal baru tadi beberapa menit update, kok langsung ada artikel baru lagi. Yah seperti film Naruto saja, ketika minggu lalu tidak keluar maka minggu berikutnya dirapel hehe. Blog ini pun juga mengikuti sistem tersebut agar pengunjung lebih nyaman. 

Nah untuk kali ini saya akan memberi tahukan bahwa Suzuki Ertiga Diesel mempunyai aki yang lebih besar dari aki Suzuki Ertiga bensin. Mulai dari ampere hingga dimensinyapun berbeda, bahkn untuk tipenya juga berbeda. Jika Suzuki Ertiga Diesel aki atau battery Suzuki Ertiga Diesel bensin menggunakan tipe 34B19L untuk bawaannya dan bisa diupgrade sampai 45AH dengan tipe NS60L. 

Maka untuk Suzuki Ertiga Diesel menggunakan aki dengan standard yang lebih besar. Sudah begitu aki untuk Suzuki Ertiga Diesel menggunakan tipe DIN standard eropa seperti halnya Merce, BMW, Chevrolet, maupun Ford. Kapasitas aki untuk Suzuki Ertiga Diesel pun tergolong besar sekali mencapai 70 Ah, untuk voltase sama 12 V. 

Semoga bermanfaat teman-teman, jadi jangan samakan aki Suzuki Ertiga bensin dengan Suzuki Ertiga Diesel, karena beda kepala aki, beda ampere dan dimensi tentunya. Sampai jumpa lain waktu, ikuti terus Pelengkapotomotif.com bersama saya Saliman. Salam otomotif.

Baca juga : 

"Harga Aki untuk mobil Avanza, Xenia, Rush dan Terrios"

Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

5 comments to ''Aki untuk Suzuki Ertiga Diesel terbaru tahun 2017"

ADD COMMENT
  1. Wahh sayangnya gak punya mobil gan, cuma punya Motor Yamaha Vega aja hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tetap bersyukur yang penting punya hehe, ya besok beli mobil kalau sudah ada uang hehe

      Delete
    2. jadi pakainya akinya 580 atau 559 mas??

      Delete
    3. jadi pakainya akinya 580 atau 559 mas??

      Delete
    4. Waduh mending sesuaikan tempatnya dlu mas, soalnya saya belum pernah pasang langsung. Jika 70 kemungkinan 580 pak, kalau 559 kekecilan

      Delete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM