News Ticker

Menu

Kawasaki Ninja 250 Fi terbaru 2017

Kawasaki Ninja 250 Fi terbaru 2017 

 Kawasaki Ninja 250 Fi terbaru 2017-Salam otomotif, hari ini saya akan membahas Kawasaki Ninja 250 Fi terbaru 2017. Apa yang baru si sebenarnya dari motor tersebut ?, sepertinya sama saja dengan yang 2016 hehe. 

Memang si perbedaannya cukup sedikit, malah hampir bisa dibilang sama. Yang membedakan adalah dari segi Knalpot saja kali ya hahaha. Kalau begitu ngapain dibahas, ini mah adminnya saja yang sedang naksir Kawasaki Ninja 250 Fi, makanya bawa-bawa terbaru 2017. 


Tapi bolehlah, kali aja kalian juga tertarik, yah mesit sudah ada Yamaha R25 dan CBR250RR tapi entah kenapa saya suka banget dengan ini motor. Ya sudah orang seleranya mau bagaimana lagi, langsung saja lihat videonya dibawah ini ya sahabat otomotif sekalian.

Hahaha kalian pasti pengen beli kan, sudah kuduga hihi. Emm kalau mampu ya beli kalau belum mampu ya jangan memaksakan, adminnya saja sambil nabung sedikit demi sedikit semoga bisa meminang Kawasaki Ninja 250 Fi terbaru 2017 ini hehe. Hiburannya cukup, besok kami kambali dengan artikel penting, tidak seperti sekarang haha. Kidding sob, sampai jumpa salam otomotif. 

Baca juga :

NEW CBR250RR VS YAMAHA R25, Keren mana ?

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Kawasaki Ninja 250 Fi terbaru 2017 "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM