News Ticker

Menu

Harga aki untuk motor Vespa Piaggio

Harga aki untuk motor Vespa Piaggio 

Harga aki untuk motor Vespa Piaggio-Salam otomotif, wah-wah baru kemarin sudah bertemu kembali, waktu terasa sangat cepat sekali berputar rupanya. Kemarin kita membahas seputar aki iss, untuk pembahasan kali ini sedikit berbeda, tapi masih seputar aki si hehe. 

Tepatnya harga aki untuk Vespa Piaggio. Mungkin Vespa Piaggio termasuk motor langka ya di Indonesia, karena memang harganya yang lumayan mahal. Meski dikendarai terasa nyaman, itu karena suspensinya yang berbeda dari pada motor matic yang lainnya. Dan Vespa Piaggio memang dirancang untuk kenyamanan. 

MEski begitu, Vespa Piaggio belum terlihat loh didesa tempat saya tinggal, artinya belum ada yang memiliki itu motor hehe. Apa karena saya tinggal dipelosok, oh no hehe. 


Untuk itu pelengkapotomotif.com menghadirkan artikel spesifikasi aki untuk Vespa Piaggio beserta harganya, supaya bagi anda yang memiliki Vespa Piaggio tidak bingung dalam mencari aki yang sesui. Ingat salah tipe aki menyebabkan keborosan uang saku, karena jika ampere tidak sesui akan semakin boros dan memungkinkan terjadinya kerusakan untuk beberapa komponen motor anda. 

Spesifikasi aki yang sesui untuk Vespa Piaggio yaitu 12V dengan kapasitas 6Ah. Untuk merk YUASA anda dapat menggunakan tipe YTX7l-BS atau untuk merk GS ASTRA bisa menggunakan GTZ-7S yang terpenting 6 ampere atau kalau ingin memasang aki yang lebih besar amperenya perhatikan tempatnya, muat atau tidak. 

Untuk harganya sendiri, dikisaran Rp 303.000 saja. Ya lumayan si mengingat amperenya besar, dan tambahan untuk Vario 125 dan 150 juga bisa dipakai.

Iya mungkin itu untuk tambahan saja, jika anda mempunyai dua motor atau lebih hehe. Semoga bermanfaat ya sahabat otomotif seklaian, saya Saliman mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya. Saya akan terus update untuk informasi-informasi yang penting dan bermanfaat pastinya, sampai jumpa salam otomotif.

Baca juga :

"Harga aki untuk mobil Toyota Innova i-stop 2017"

Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Harga aki untuk motor Vespa Piaggio "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM