News Ticker

Menu

Harga Yamaha Aerox 155cc sekarang

Harga Yamaha Aerox 155cc sekarang

Harga Yamaha Aerox 155cc sekarang-Hi guys ini adalah motor terbaru dari Yamaha yang lama sekali anda tunggu-tunggu. Matic gambot ini bisa dibilang hampir-hampir samalah dengan Yamaha N-MAX hanya saja kalau menurut saya si yang ini lebih enak untuk dipandang, istilah kalau untuk wanita ya lebih manis sedikit hihi.

Dimulai dari desainnya yang semakin agresif saja dalam memecah angin, menjadikan Yamaha Aerox 155cc semakin didepan sesuai dong dengan moto Yamaha "Selalu didepan" he. Dari segi mesin sudah pasti Yamaha Aerox 155cc diatas Yamaha N-MAX yang masih 150cc, jadi soal tenaga sudah dapat dipastikan Yamaha Aerox 155cc akan lebih unggul. 

Dari pada anda penasaran yuk simak video dari Channel MOTOBike dibawah ini :


Wah keren bukan, mulai dari desain, warna, hingga mesinnya juga oke. Terus berapa harga Yamaha Aerox 155cc dan bisa dicicil tidak haha. Itu pertanyaan skak maxlah hee. Berdasarkan info yang saya dapat dari Pertamax7.com, harga Yamaha Aerox 155cc Rp 26.375.000, untuk barangnyapun sudah tersedia di R-Shop daerah Bogor. Dan berita baiknya, Yamaha Aerox 155cc dapat dikredit dengan DP senilai Rp 2.700.000 dengan cicilan Rp 1.182.000 selama 35 bulan, wow lumayan, lumayan nguras kantong hehe. 

Tapi jika memang anda tertarik dengan ini motor, tidak ada salahnyalah mengambil dengan cash maupun mencicilnya, yang penting mampu dan jangan dipaksakan agar tidak memberatkan. Semoga artikelnya bermanfaat ya sahabat otomotif sekalian. Ikuti terus Plengkapotomotif.com untuk mengikuti berita terupdate selanjutnya.

Baca juga : 

"Harga aksesoris untuk Yamaha N-MAX"

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

2 comments to ''Harga Yamaha Aerox 155cc sekarang"

ADD COMMENT
  1. desainnya menurut saya keren... tapi harganya ituloh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emmm ya Desain Aerox memang lebih manteb dibanding N-Max pantas mahal 😅

      Delete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM