News Ticker

Menu

Spesifikasi dan Harga Suzuki ERTIGA Diesel

Spesifikasi dan Harga Suzuki ERTIGA Diesel

Spesifikasi dan Harga Suzuki ERTIGA Diesel-Salam otomotif, diera yang semakin maju ini tentunya banyak inovasi-inovasi menarik dari dunia teknologi, tak terkecuali dalam dunia otomotif. Kini Pelengkapotomotif.com akan membahas mobil keluaran terbaru dari Suzuki. 

Sebenarnya produk ini bukanlah produk baru dari Suzuki, hanya saja Suzuki menambah variant saja dari tipe sebelumnya. Suzuki ERTIGA Diesel , iya dengan menghadirkan variant baru maka diharapkan konsumen dapat menambah daftar pilihannya dikelas low mpv. tentunya dengan hadirnya Suzuki ERTIGA Diesel.

Suzuki ERTIGA Diesel masih menggunakan mesin K-Series dengan kapasitas 1.249cc namun sudah dilengkapi mesin DDIS Diesel berteknologi SHVS. mendapat tombol start/stop, torque assist. indikator gear shift, dan perbaikan rem. Suzuki ERTIGA Diesel  sendiri juga lebih menghemat bahan bakar hingga 18% dengan konsumsi 24, 52 km/liter. Serta dengan kapasitas mesin 1.249cc 4 silinder dengan 16 katup, Suzuki ERTIGA Diesel  mampu menghasilkan tenaga yang besar, yakni mencapai 90 ps dengan torsi maksimum 200 Nm.


Untuk harganya sendiri, Suzuki ERTIGA Diesel Rp 221.500.000, cukup bisa bersainglah dengan mobil low MPV sekelasnya. Suzuki ERTIGA Diesel  mobil simple bertenaga idaman keluarga anda. Adapun warna yang bisa menjadi pilihan anda semua seperti : Silky Silver, Snow White, dan Graphite Grey. Warna-warna tersebut cukup menarik untuk mobil keluarga tentunya. 

Cukup sekian tentang ulasan mengenai mesin dan harganya, segeralah miliki mobil keluarga dengan membeli Suzuki ERTIGA Diesel ii, harga terjangkau dengan mesin berkelas. Pelengkapotomotif.com mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya, sampai jumpa salam otomotif.

Baca juga : 

"Harga Kawasaki H2 Carbon di Indonesia"

Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Spesifikasi dan Harga Suzuki ERTIGA Diesel "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM