News Ticker

Menu

NEW CBR250RR VS YAMAHA R25, Keren mana ?

NEW CBR250RR VS YAMAHA R25, Keren mana ?

NEW CBR250RR VS YAMAHA R25, Keren mana ?- Untuk tahu jawabannya, maka Pelengkapotomotif.com akan menghadirkan sebuah video dari Channel "samm arive". Disini akan dibahas berbagai macam kelemahan dan kelebihan masing-masing antara New CBR250RR dan Yamaha R25. 

Mulai dari desain, posisi riding, material yang digunakan dan masih banyak lagi. Mau tahu seperti apa review dari kedua produk andalan masing-masing, langsung saja simak videonya dibawah ini :


Bagaimana ?, keren bukan video tersebut. Owh iya sebelumnya saya sudah meminta izin terlebih dahulu kepada pemilik channel, bahwa videonya akan diembede ke www.Pelengkapotomotif.com alhamdulillah dapat izin juga, jadi ya semoga bermanfaat. Lain kali saya embede lagi bang , terus berkarya SAMM ARIVE Channel. Sampai jumpa, salam otomotif.

Baca juga :

"Mini review Suzuki GSX R150, harga dan spesifikasinya"

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " NEW CBR250RR VS YAMAHA R25, Keren mana ? "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM