News Ticker

Menu

Promo oli terbaru 2017 dengan kartu credit Bank Mega

Promo oli terbaru 2017 dengan kartu credit Bank Mega

 Promo oli terbaru 2017 dengan kartu credit Bank Mega-Salam otomotif, kabar gembira bagi kita semua, karena dibulan ini banyak sekali promo menarik bagi anda pengguna kendaraan roda 4. Kenapa bisa begitu ?

Lagi-lagi shop&drive memberikan promo menarik bagi pelanggannya, khusus yang mempunyai kartu kresit Bank Mega. Promo tersebut antara lain :
  • Trade in 10% untuk aki kering, artinya setiap anda melakukan transaksi aki kering dengan kartu Bank Mega, maka anda dapat menukarkan aki lama anda dengan harga 10% dari harga baru. Berlaku untuk penggantian ditempat
  • Beli 3 liter oli shell helix astra free 1 liter khusus penggantian  ditempat.
  • Untuk ban, diskon 35% Goodyear dengan pembelian minimal 2 pcs (wajib spooring Balancing). Diskon 35% Pirelli, minimal pembelian 2 pcs dengan melakukan spooring dan Balancing. 
  • Diskon 10% untuk setiap pembelian shockbreaker KYB Lokal dengan type tertentu
Nah bagaimana, cukup menarik bukan. Segera lakukan transaksi di Shop&drive dengan kartu kredit Bank Mega anda dan dapatkan keuntungan dari setiap anda transaksi. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi Call Center shop&drive di 15-000-15 atau bisa langsung mengunjungi shop&drive terdekat dari tempat tinggal anda. Karena promo berlaku mulai 15 Februari - 15 Juni 2017, cukup lama juga ya. Semoga bermanfaat, sampai ketemu dipromo berikutnya ya, salam otomotif.

Baca juga :

"Promo awal tahun Shop&Drive buy 3 get 1 shell oil"

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Promo oli terbaru 2017 dengan kartu credit Bank Mega "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM