News Ticker

Menu

Promo oli Valentine's day 2017

Promo oli  Valentine's day 2017

Promo oli  Valentine's day 2017-Selamat datang kembali di Pelengkapotomotif.com. Wah sudah masuk bulan Februari ya, ada-ada saja ini hari Valentine gratis oli hahha. tapi bagus juga si. Owh iya sebagi admin otomotif tentunya saya ingin menyampaikan kabar gembira bagi anda yang suka merayakan hari valentine. Karena pada tanggal 14 sampai denga 15 akan ada promo menarik di shop&drive, yaitu beli 2 liter oli Shell Helix Astra 5w30 gratis 2 liter. Untuk pembayarannya bebas menggunakan cash maupun credit. 

Namun yang perlu diperhatikan adalah promo berlaku untuk penggantian ditempat dan tidak diperkenanakan untuk dibawa pulang. Untuk jasa penggantian juga free. Wah enak sekali bukan bagi yang mempunyai mobil dan sudah waktunya ganti oli pula ehhe. Okeylah cukup sekian informasi otomotif dari saya. Semoga bermanfaat ya sahabat otomotif, sampai jumpa salam otomotif. 

Baca juga :

"Promo awal tahun Shop&Drive buy 3 get 1 shell oil''

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Promo oli Valentine's day 2017 "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM