News Ticker

Menu

Daftar perusahaan asuransi mobil terbaik di Indonesia tahun 2017

Daftar perusahaan asuransi mobil terbaik di Indonesia tahun 2017 

Daftar perusahaan asuransi mobil terbaik di Indonesia tahun 2017-Salam otomotif, kembali lagi bersama saya Saliman sebagai admin blog Pelengkapotomotif.com yang akan menemani anda dalam bincang otomotif. Tidak perlu lama-lama mari kita bahas beberapa nama perusahaan asuransi mobil di Indonesia saat ini, karena saya yakin sebagian besar untuk msyarakat Indonesia yang tinggal diperkotaan pasti mempunyai mobil.

Hemm tapi masalahnya terkait orang Indonesia sendiri belum begitu paham atau malah percaya dengan yang namanya perusahaan asuransi mobil. Karena apa ?, mungkin karena saking banyaknya penyedia jasa asuransi yang abal-abal alias modus saja. Tapi seharusnya, seharusnya loh ya, asuransi itu penting apalagi jika menyangkut soal kendaraan yang mahal. Bayangkan saja jika anda mempunyai kendaraan seharga 14M, kemudian disrempet kendaraan lain hingga lecet, tanpa asuransi berapa tuh biaya yang harus dikeluarkan, belum yang lain-lainnya menyangkut perawatan mobil itu sendiri. 

Karena fungsi dari berbagai macam penyedia asuransi tidak lain untuk mengcover biaya mobil anda saat bermasalah maupun terkena musibah seperti banjir, tanah longsor dan sebagainya, sehingga anda tidak akan menanggung sepeserpun biaya perbaikan. Bagi yang sudah paham pasti akan segera memprioritaskan mobilnya di perusahaan asuransi mobil terpercaya. 

Nah sekarang bagaimana kita bisa menilai sebuah perusahaan asuransi dapat dipercaya atau tidak menipu. Mungkin tips ini dapat membantu anda dalam memilih perusahaan asuransi mobil terbaik di Indonesia. 

Yang pertama, tentu kita harus melihat seberapa besar dan seberapa luas itu perusahaan berdiri di Indonesia khususnya. Sebagai contoh mengapa anda memilih menabung di bank-bank seperti BNI, MANDIRI, BCA, BRI, PERMATA dan sebagainya. Tentu saja karena anda dapat mengambil uang lewat ATM masing-masing bank diseluruh wilayah Indonesia, dibandingkan dengan bank lokal yang hanya bisa ngambil disitu. Semakin luas jariangan suatu perusahaan tandanya itu adalah perusahaan terpercaya tak terkecuali untuk perusahaan asuransi mobil. 

Yang kedua, jangan sampai anda tertipu dengan tarif premi. Usahakan ada uang ada barang, misalnya perusahaan asuransi itu memutaran uang dibidang apa dan keuntungannya jelas atau tidak serta prospek kedepannya baik atau tidak. Jangan sampai perusahaan asuransi mobil yang menjadi panutan malah bangkrut. Dan selalu bandingkan perusahaan asuransi mobil yang satu dengan lainnya. 

Yang ketiga, mempelajari aspek perusahaan asuransi mobil yang anda inginkan. Bisa melalui info dari orang lain yang memakainya untuk sekedar meminta pendapat, atau dengan browsing-browsing diinternet. Aatau malah bisa melakukan survei terlebih dahulu. Intinya si kita waspada dan meyakinkan diri kita atas perusahaan asuransi mobil yang akan kita gunakan. Selain itu untuk mengetahui seberapa baik perusahaan asuransi mobil itu dimata masyarakat. 

Untuk itu Pelengkapotomotif akan melengkapi hidup anda atas kebutuhan otomotif tentunya, salah satunya menghadirkan aritkel rekomendasi beberapa perusahaan asuransi mobil terpercaya di Indonesia untuk tahun ini. Mari kita simak siapa saja yang bermain dibidang jasa asuransi mobil, khususnya wilayah Indonesia.

Pertama, AXA Auto Insurance merupakan perusahaan asuransi mobil yang menawarkan fitur unggulan yang diberi nama Smart Drive. Dimana Smart Drive sendiri mempunyai banyak sekali pelayanan agar pengguna merasa aman dan nyaman pastinya. Karena Pertama, AXA Auto Insurance akan mengganti total atas biaya kerusakan mobil anda. Adapun paket yang ditawarkan, diantaranya seperti : Silver,Gold, Platinum dan Platinum plus. Dan adapun kelebihan dari masing-masing paket, yang meliputi, kerugian total, gabungan, bencana alam, pemogokan dan kerusuhan, tanggung jawab hukum dan pihak ketiga dan penumpang, kecelakaan atas sopir, pengobatan biaya untuk sopir maupun penumpang, dan masih banyak lagi.

Kedua, Asuransi sinar mas. Asuransi sinar mas mempunyai produk unggulan yang diberi nama simas mobil. Yakni dengan membayar premi yang ditentukan pengansuransi tidak hanya akan mendapatkan perlindunagan all-risk dan total loss only akan tetapi juga mendapat perluasan. Untuk perluasannya, maka Simas Mobil memberikan tambahan perluasan diantaranya : Kecelakaan diri ( 50.000.000), pengobatan (1000.000), tanggung jawab hukum pihak ke-3 ( 100.000.000 ), huru-hara, banjir dan Tsunami.

Ketiga, Jasaraharja  Putera, ini salah satu perusahaan asuransi mobil ternama yang ada di Indonesia. Perusahaan asuransi ini didirikan pada tahun 1993, wah setahun setelah saya lahir hehe. Jaringan dari pada Jasaraharja  Putera juga tergolong sangat luas sekali, bahkan bisa dibilang seluruh Indonesia. Seberapa luas jaringan Jasaraharja  Putera si, hemmm sebut saja, Jasaraharja  Putera memiliki 27 kantor cabang dan 87 kantor pemasaran yang tersebar diseluruh Indonesia. Perlu diketahui Jasaraharja  Putera merupakan layanan asuransi yang dimiliki oleh PT Asuransi Jasaraharja Putera, dan salah satu produk andalanny adalah JP-ASTOR (Asuransi Kendaraan Bermotor). JP-ASTOR (Asuransi Kendaraan Bermotor) mempunyai premi yang menggiurkan yaitu dapat menanggung Total Loss Only dan All Risk.

Total Loss Only adalah penanggungjawaban atas kehilangan kendaraan maupun kerusakan kendaraan akibat tabrakan maupun bencana alam yang biaya perbaikannya melebihi 75% dari harga kendaraan. Sedangkan All Risk adalah penanggungjawaban yang lebih luas, karena mencangkup total loss only kemudian ditambah dengan  perlindungan atas peristiwa-peristiwa yang dijamin dalam polis.

Nah itulah rekomendasi perusahaan asuransi mobil terbaik dari kami, semoga bermanfaat. Untuk itu ikuti terus pelengkapotomotif.com untuk mengetahui informasi menarik seputar dunia otomotif. dengan pelengkap Otomotif, maka kebutuhan otomotif anda akan tercukupi. Salam otomotif.

Baca juga :

"Mengenali tambahan jenis asuransi kendaraan"

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Daftar perusahaan asuransi mobil terbaik di Indonesia tahun 2017 "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM