News Ticker

Menu

Motor dengan edisi terbatas, Ducati Diavel "Diesel"

Motor dengan edisi terbatas, Ducati Diavel "Diesel"

Motor dengan edisi terbatas, Ducati Diavel "Diesel"-Salam otomotif, kembali lagi bersama Pelengkapotomotif.com akan menghadirkan info menarik seputar dunia otomotif khususnya roda 2. Dikutip dari Kompas.com, vendor ternama Ducati dan merk fashion Diesel kembali berkalaborasi menghadirkan motor dengan desain yang gagah dan performa yang beda. 

Ini bukan kali pertama Ducati mengeluarkan produk terbaiknya dengan bermesin Diesel. Namun sebelumnya juga kedua Merk dagang ini sudah menelurkan produknya dengan nama Diesel Monster 1100 EVO pada 2013 silam. Motor ini pun laku keras, bahkan sebelum diproduksi sudah habis dipesan oelh penggemarnya.

Sekilas tentang motor ini, yang membuat menarik dari Diavel Diesel ini adalah dimana dibekali dengan ornamen yang dilebur dengan stainless steel dan penyemprotannya dilakukan secara manual. Banyak pengelasan pada bodi yang membuat motor seperti mengenakan celana jin, khususnya pada tangki,bodi samping serta topi lampu.

Penutup saluran isap mempunyai logo Diesel, untuk display LCD dan rantainya diberi warna merah. Kemudian untuk kaliper Brembo didepan yang juga berkelir merah menambah ketampanan dari Diavel Diesel. Diavel Diesel sendiri diproduksi sangat-sangat terbatas, demi menyandang gelar motor eksklusif, hanya berjumlah 666 diseluruh dunia. 

Wah wah motor kok keren banget seperti itu ya, kapan coba bisa membelinya, untuk harganya sendiri diatas 500jt/unit. Semoga menjadi inspirasi tersendiri untuk kita lebih semangat dalam menjalani hidup. Saya Saliman mengucapkan banyak terima kasih atas kunjunganya di Pelengkapotomotif.com jangan lupa ikuti terus perkembbangannya ya sahabat otomotif sekalian. Sampai jumpa, salam otomotif. 

Baca juga : 

"Kenapa mesin mobil mati saat melewati rel kereta api"

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Motor dengan edisi terbatas, Ducati Diavel "Diesel" "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM