News Ticker

Menu

Harga dan spesifikasi Kawasaki Ninja 250 fi terbaru 2017

Harga dan spesifikasi Kawasaki Ninja 250 fi terbaru 2017

Harga dan spesifikasi Kawasaki Ninja 250 fi terbaru 2017-Salam otomotif, kembali lagi bersama Pelengkapotomotif.com. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas motor sport yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi kalian. Siapa si yang tidak kenal dengan nama besar "Ninja", motor dengan lambel Ninja sudah pasti dari vendor ternama Kawasaki, dimana sudah mendarah daging dihati pecinta motor sport seperempat liter ini. 

Walau sudah menginjak tahun 2017 dan motor ini sudah lama dikeluarkan sekitar Januari 2016 silam, tapi existensinya masih terasa. Bahkan setelah Yamaha mengeluarkan Yamaha R25 dan Honda mengeluarkan New CBR250RR dual Cilinder. Nah kali ini saya akan membahas New Kawasaki Ninja 250 fi ABS Special Limited Edition. 

New Kawasaki Ninja 250 fi ABS Special Limited Edition dibuat terbatas, ya iyalah ya hehe namanya juga edisi terbatas hehe. Nama New Kawasaki Ninja 250 fi ABS Special Limited Edition juga bisa disebut Ninja 250 SE LTD. Ninja 250 SE LTD tentunya mempunyai warna yang beda dari edisi biasa. 

Perubahan yang paling mencolok tentu saja Ninja 250 SE LTD pada bagian ban belakang menggunakan tipe radial lebih besar sehingga meningkatkan cornering pada kecepatan tinggi. Selain itu Ninja 250 SE LTD juga lebih mempunyai aura racing look. Kelebihan lain dari ban radial yang lebih besar tentu meningkatkan daya cengkram terhadap jalanan dan lebih meredam getaran sehingga rider merasa nyaman. 

Peningkatan  tersebut terlihat dari ukuran ban belakang dari 140 mm menjadi 150 mm, untuk ukuran pelek depanpun meningkat dari 2.75 inci menjadi 3.0 inci. Itu juga salah satu yang akan membuat Ninja 250 fi SE LTD menjadi lebih keren dan gagah. Sedangkan pelek belakang Ninja 250 SE LTD masih sama menggunakan ukuran pelek 4.0 inci.




Adapun penambahan fitur pada Ninja 250 SE LTD berupa tameng angin lebih tinggi sehingga meningkatkan kenyamanan saat touring, frame slider yang biasa ditambahkan dalam model biasa. Adapun single sit cover untuk membuat tampilan Ninja 250 SE LTD lebih racing look. Yang akan membuat Ninja 250 SE LTD lebih berkharisma. 



Panel indikator pada Ninja 250 SE LTD juga masih sama dengan yang versi standard, namun untuk fungsinya sudah jelas sangat bermanfaat karena musah sekali dipahami dan dilihat pada malam hari. Tapi untuk kondisi siang hari warna baru pada tampilan takometer memberikan kesan stylish. Untuk model Ninja 250 SE LTD mempunyai dua mvariant warna yaitu Metallic Raw Graystone (kombinasi abu-abu hitam) dan Lime Green (hujau lemon). Untuk harganya sendiri Ninja 250 SE LTD dipatok dengan harga 68,6 jt. 

Hemmm kalau melihat ini motor admin Pelengkap Otomotif jadi ngiler pengen membeli ini motor hehe. Iya nunggu rizki dulu hihi. Semoga bagi pecinta ninja bisa mengingat kembali produk yang terbatas ini, warnanya sungguh menggoda mempunyai kesan gagah berani khsusus yang Hitam abu-abu. Sampai disini, lain kali Pelengkap Otomotif akan membahas motor-motor keren lagi. Sampai jumpa, salam otomotif. 

Baca juga : 

"Harga dan performa New Yamaha R15 2017"

Share This:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

6 comments to ''Harga dan spesifikasi Kawasaki Ninja 250 fi terbaru 2017"

ADD COMMENT
  1. ini motor impian saya, tapi sampae sekarang belum dapat-dapat, elegan dan kekar kelihatannya. cocok buat raja jalanan nih mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas saya juga pengen banget punya ninja 250 fi SE LTD hhii

      Delete
  2. Siapa to yang tidak ingin memiliki motor sekeren ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emmm iya mas, wah tapi harganya jan lumayan bisa untuk membeli mobil second hehe

      Delete
  3. Josss banget ini saya juga pengen banget punya ninja 250 fi SE LTD
    terutama noh yang paling atas demen banget ama warna covernya jir

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hemmm iya gan pengen bangetlah minimal punya 2 silinder hehe

      Delete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM