News Ticker

Menu

Harga aksesoris untuk Yamaha N-MAX

Harga aksesoris untuk Yamaha N-MAX

Harga aksesoris untuk Yamaha N-MAX-Untuk era sekarang ini motor matic mulai merajalela, bahkan hampir sebagian besar motor matic. Ya benar si memang menggunakan motor matic sangat mudah, tinggal gas saja sudah jalan tidak perlu ganti perseneleng seperti halnya motor manual. 

Biasanya motor matic dipakai untuk kaum hawa namun karena semakin hari semakin macet untuk daerah perkotaan, bapak-bapakpun ikut memakainya hehe. Yah begitulah yang penting nyaman dan aman untuk digunakan. 

Apalagi vendor Yamaha telah menghadirkan matic gambot dengan kapasitas mesin 150cc, wah tentunya enak banget nie larinya. Ya tak lain adalah Yamaha N-MAX yang sudah lumayan lama mengaspal di Indonesia. Dengan hadirnya Yamaha N-MAX, orang-orang semakin tertarik dengan produk yang satu ini, membuat Yamaha N-MAX sangat laris dipasaran, bisa dinobatkan sebagai motor terlaris untuk kelas matic hehe. 

Karena saking larisnya dipasaran, banyak pihak-pihak ketiga juga yang ingin mengambil untuk dari penjualan Yamaha N-MAX, tentu saja dengan cara yang sehat yaitu dengan membuat berbagai macam aksesoris untuk Yamaha N-MAX. Ternyata aksesoris untuk Yamaha N-MAX lumayan mahal ya hehe. 

Okey langsung saja, ini adalah beberapa harga aksesoris untuk motor Yamaha N-MAX :

Harga aksesoris untuk Yamaha N-MAX
Ini adalah lampu stop Yamaha N-MAX LED model Tube, membuat Yamaha N-MAX anda semakin kece tentunya, namun harga yang dipatoknya lumayan nguras kantong sekitar Rp 1.500.000

Harga aksesoris untuk Yamaha N-MAX

Cover ,radiator untuk Yamaha N-MAX dengan bahan carbon yang mampu meredam panas. Membuat radiator lebih dingin sehingga mesinpun terjaga temperaturnya. Untuk harganya Rp 155.000

Harga aksesoris untuk Yamaha N-MAX

Cover sayap pijakan belakang, ya untuk mempercantik tampilan Yamaha N-MAX anda dengan harga Rp 175.000

Harga aksesoris untuk Yamaha N-MAX
Dudukan plat nomor untuk Yamaha N-MAX Rp 225.000

Harga aksesoris untuk Yamaha N-MAX

Pelindung body Yamaha N-MAX, melindungi body motor anda ketika jatuh agar tidak tergores dengan harga Rp 145.000

Harga aksesoris untuk Yamaha N-MAX

Ring lampu stop membuat Yamaha N-MAX anda semakin enak dipandang dengan harga Rp 275.000

Harga aksesoris untuk Yamaha N-MAX

Cover tutup kunci untuk Yamaha N-MAX, membuat motor anda semakin aman dan enak dipandang dengan harga Rp 135.000

Itulah berbagai macam aksesoris untuk Yamaha N-MAX terbaru 2017. Harganya mahal-mahal ya guys, hemmm jadi mikir-mikir dweh hehe. Tapi memang itu motor berkelas si, untuk kenyamananya sudah terjamin dan teruji pastinya. Semoga bermanfaat, ikuti terus pelengkapotomotif.com dan jangan lupa like fans page kami ya, salam otomotif.

Baca juga : 

"Harga filter oli Avanza dan Kijang Kapsul 92-95"

Share This:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

2 comments to ''Harga aksesoris untuk Yamaha N-MAX"

ADD COMMENT
  1. Joss banget gan harga-harga untuk aksesorisnya.. Sebenarnya, body dari Yamaha N-Max sendiri sudah keren tanpa diberi aksesoris, namun itu tergantung selera masing-masing.. Tpi kalau pake aksesoris pasti lebih wah lagi walaupun harganya mahal seperti harga motornya itu sendiri.. Semoga ane kesampean buat beli ini motor.. Thanks ya gan untuk info seputar harga aksesorisnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yamaha N-MAX memang motor gambot dan keren banget kalau dimodifikasi, selain itu juga nyaman sekali untuk diajak jalan jauh seperti touring dan sebagainya. Semoga kesampaian ya gan untuk membeli motor ini.

      Delete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM