News Ticker

Menu

Harga Kawasaki H2 Carbon di Indonesia

Harga Kawasaki H2 Carbon di Indonesia

Harga Kawasaki H2 Carbon di Indonesia-Kembali lagi bersama Pelengkapotomotif.com dimana anda dapat menemukan hal menarik seputar info terupdate mengenai otomotif. Hari ini kami akan mengulas sedikit motor super dari Kawasaki yang tiada duanya. Bodinya aduhay dan performanyapun sangat mengagumkan. 

Setelah muncul pertama kali pada tahun 2015, kini Kawasaki H2 Carbon lahir kembali sebagai generasi penerus Kawasaki H2. Tapi untuk Kawasaki H2 Carbon sendiri sudah berada dilevel lebih tinggi jika diabndingkan dengan Kawasaki H2 sebelumnya. 

Nah tampaknya Indonesia salah satu dari negara yang beruntung, karena kehadiran super bike limited edisition dari Kawasaki ini, dan pihak Kawasakipun sudah membuka preoder bagi yang berminat meminang Kawasaki H2 Carbon. Preordernya sendiri resmi dibuka pada tanggal 8 Desember 2016. Kemudian barang yang sudah dipesan akan mulai dikirim pada februari tahun depan. 

Lantas apa saja kelebihan Kawasaki H2 Carbon dibanding pendahulunya, yang notabenya sebagai edisi terbatas ini. Tak lain adalah dimana satu-satunya mesin motor dengan teknologi supercharger yang diproduksi massal, penambahan electronic package tercanggih Kawasaki, suspensi OhlinsTTX depan dan belakang.

Yang spesial adalah Kawasaki H2 Carbon merupakan produk limited edition, maka pada fairing bagian atas ditambahkan carbon fiber, dengan menggunakan high rigid, lightweight CFRP (carbon Fiber Reinforced Polymer), yang membuat Kawasaki H2 Carbon mirip dengan Kawasaki H2R. Untuk harga Kawasaki H2 Carbon di Indonesia tidak terlalu murah, cukup sediakan dana Rp 820.000.000,00 untuk dapat meminangnya. 

Wah bagaimana, anda tertarik untuk membelinya, memang mahal si tapi motor ini memang diciptakan untuk orang-orang yang kelebihan duit. Semoga bermanfaat ya, ikuti terus Pelengkap Otomotif untuk selalu update info seputar dunia otomotif. Sampai jumpa, salam otomotif.

Baca juga : 

"Harga dan spesifikasi Kawasaki Z650 terbaru 2016"

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Harga Kawasaki H2 Carbon di Indonesia "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM