News Ticker

Menu

Spesifikasi aki untuk Honda Jazz, Honda City, Honda Brio dan Ertiga beserta harganya

Spesifikasi aki untuk Honda Jazz, Honda City, Honda Brio dan Ertiga

Spesifikasi aki untuk Honda Jazz, Honda City, Honda Brio dan Ertiga-Hello selamat datang kembali di pelengkapotomotif.com, hari ini logo blog ini baru diganti loh, bagus tidak menurut kalian hehe. Sudah bilang saja bagus biar saya tidak mengedit kembali, capek soalnya haha

Seperti biasa, saya Saliman ingin berbagi sedikit mengenai info otomotif yang akurat dan terpercaya pastinya. Okey langsung saja, kali ini saya akan memberikan info menarik kepada pengguna mobil-mobil keluaran Honda seperti : Honda Jazz, Honda City, Honda Brio, Honda Mobilio, dimana semuanya itu menggunakan tipe aki yang sama.


Tipe aki yang digunakan untuk  Honda Jazz, Honda City, Honda Brio, Honda Mobilio yaitu NS40ZL dengan kapasitas 35 Ampere. Lantas bagaimana jika saya ingin memperbesar ampere ?

Tentu saja dengan anda merombak dudukan akinya dan menyesuaikan kemampuan alternator. Karena pada dasarnya untuk Honda Jazz, Mobilio dan Brio memang sudah tidak dapat dinaikan amperenya karena tempatnya yang sudah presisi dari pabrikan. Namun untuk Honda City dan Suzuki Ertiga masih bisa diakali dengan mengkondisikannya. 

Nah mungkin hanya itu artikel singkat yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat untuk anda semua. Pokoknya ikuti terus pelengkapotomotif.com dengan follow blog ini dipojok kiri bawah, untuk terus update informasi penting seputar dunia otomotif. Sampai jumpa, salam otomotif. 

Baca juga :

"Harga aki untuk motor Vespa Piaggio"

Share This:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Spesifikasi aki untuk Honda Jazz, Honda City, Honda Brio dan Ertiga beserta harganya "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM