News Ticker

Menu

Review Helm INK CL MAX M Untuk Motovlog

Review Helm INK CL MAX M Untuk Motovlog

Review Helm INK CL MAX M Untuk Motovlog-Salam otomotif touring guys, balik lagi bersama saya Saliman yang akan membagikan artikel terbaru dari Pelengkap Otomotif blog pastinya. Kali ini yang akan kita bahas adalah sesuatu yang sangat modern guys, memasuki generasi milineal membuat banyak sekali orang menghabiskan waktu didepan gadget, baik dari smartphone, tablet dan smart tv untuk berkarya maupun hanya sebatas menonton Youtube atau bermain game. 

Nah diartikel sebelumnya kan memang sudah dijelaskan "cara menjadi motovlogger" maka untuk saat ini saya ingin membahas helm yang digunakan untuk motovlogger guys. Salah satu helm yang sangat saya rekomendasikan adalah Helm INK CL MAX. 


Kenapa harus Helm INK CL MAX ??? ya ada beberapa keunggulan yang dimiliki helm ini, keunggulannya sebagai berikut : 

1. Kaca

Helm INK CL MAX memiliki kaca yang sangat jernih guys, sudah saya pakai untuk ngevlog malam dari Tangerang menuju Karawang, hasilnya sangat memuaskan. Biasanya memakan waktu kisaran 2 jam dengan helm ini saya hanya menempuh waktu 1,4 jam. mengapa lebih cepat ? karena semakin jernih kaca helm semakin jelas pandangan terhadap jalanan, sehingga kita mampu menghindari lubang-lubang yang ada dikegelapan. 

2. Bahan

Material yang digunakan untuk Helm INK CL MAX ini sangat bagus guys diharga yang relatif sedang ini bisa dikatakan tidak terlalu mahal. Bahan helmnya halus dan kesat untuk bagian talinya sehingga tidak mudah jatuh saat dipegang. Busanya empuk saat dipakai sehingga lebih nyaman loh. 

3. Ventilasi udara

Ventilasi udara di Helm INK CL MAX sangat-sangat bagus guys, pengaturannya banyak sehingga kalian itu bisa mengatur sedikit banyaknya angin yang masuk. Bahkan bisa ditutup sehingga angin tidak masuk, membuat kesetabilan penuh saat kecepatan tinggi. 

4. Cocok Dipasang Mounting

Iya pada Helm INK CL MAX sangat cocok sekali untuk motovlogger karena tempat untuk dudukan moaunting lumayan rata. Tinggal ditempel 3M sudah sangat merekat erat loh. Sehingga kamera akan etah berlama-lama dihelm ini tanpa kuatir jatuh guys. 

5. Harga

Nah ini salah satu faktor yang sangat penting sebuah produk, yaitu harga. Untuk harga pastinya bersahabat guys, istilahnya "ada harga ada rupa". Helm INK CL MAX dibandrol dengan harga Rp 520.000 mungkin beda toko beda harga kali ya, tapi saya rasa estimasinya segitu. 

Ya mungkin itu beberapa keunggulan dari Helm INK CL MAX, jika anda ingin menjadi motovlogger khususnya bagi pemula, pakailah helm ini sudah cukup bagus guys. Semoga artikelnya bermanfaat, sampai jumpa, salam ototour hehe.

Share This:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

2 comments to ''Review Helm INK CL MAX M Untuk Motovlog"

ADD COMMENT
  1. harga nya cukup wow juga untuk helm sekelas model INK CL MAX., memang bagus sih.,. cocok untuk motovlog.., dan kayaknya anget gitu dikepala...

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM