News Ticker

Menu

3 Tips Untuk Pengguna All New Toyota Voxy


3 Tips Untuk Pengguna All New Toyota Voxy

3 Tips Untuk Pengguna All New Toyota Voxy-All New Toyota Voxy mobil yang dibawakan oleh PT. Toyota-Astra Motor (TAM) ini menjadi MPV untuk mobil kelas menengah. Pertama kali dikenalkan kepada publik pada ajang GIIAS 2017 dengan tampilan yang mewah dan menawan membuat perhatian banyak orang terpikat dan ingin memilikinya. Dengan dimensinya yang besar mobil ini juga cocok untuk dijadikan sebagai mobil keluarga.

Spesifikasi yang dimiliki oleh mobil ini juga cukup mumpuni dengan dibekali mesin 3ZR-FAE,  ln-line 4 Cylinder 2.0L yang mampu mengeluarkan tenaga maksimal 152 ps/6,100 rpm dan torsi maksimum 19.7 kgm/ 3,800 rpm. Memiliki kabin yang lapang sehingga memberikan kenyamanan saat berkendara. Dan memiliki fitur keamanan dan keselamatan yang bisa dibilang lengkap dengan adanya Complete 7 SRS Airbags, Vehicle Stability Control dan Dynamic Rear Parking Camera.

Voxy hadir dengan desain eksterior yang menyolok dan bergaya. Tarikan garis dan permainan layer yang memancarkan aura sporty dan luxury pada penampilannya menjadikan suatu ciri khas mobil ini. Konsep Cutting Edge pada bagian depan, menonjolkan karakter All New Toyota Voxy yang modern dan canggih.

Berdasarkan data yang kami miliki, di dealer semisalnya dealer Auto2000, All New Toyota Voxy dibanderol dengan harga berkisar 450 juta rupiah. Memang sedikit mahal dikarenakan mobil ini di import langsung dari jepang. Namun dibandingkan dengan spesifikasi yang dibawa mobil ini dirasa sudah cukup setara dengan harga tersebut.

Untuk para pengguna All New Toyota Voxy tentunya kalian tidak salah pilih untuk membeli mobil ini. Dan berikut beberapa tips untuk pengguna All New Toyota Voxy.

1. Bawalah Power Bank Sendiri

Kenapa harus membawa Power Bank sendiri ? tentunya banyak yang bertanya tanya. Jumlah port USB dalam setiap mobil memang berbeda beda. Tapi ini menjadi sangat penting untuk beberapa orang dikarenakan harus mengisi baterai smartphonenya.

All New Toyota Voxy tidak membekali port USB untuk kursi baris belakang baik kursi baris kedua dan ketiga. Sehingga jika tidak membawa power bank sendiri saat baterai smartphone anda habis dan anda di baris belakang maka harus bergantian dengan dengan penumpang lainnya.

Memang tidak menyediakan port USB untuk barisan kursi belakang memberi nilai kurang dalam mobil ini. Dikarenakan mungkin untuk mengutamakan kenyamanan dan kelegaan penumpang di bagian kursi belakang. Tapi tentunya masalah ini dapat teratasi jika masing masing penumpang membawa powerbank sendiri.

2. Lebih berhati hati saat parkir dan melewati jalan sempit

All New Toyota Voxy tidak memiliki kamera 360 atau birdview. Dan Body mobil ini cukup besar yang tentunya cukup sulit untuk melewati jalan sempit atau saat melakukan parkir ditempat yang kurang lebar. Beberapa sudut mobil juga sulit dilihat oleh pengemudi sehingga rentan terjadi gesekan.
Setiap pengemudi mobil tentunya harus hafal dengan mobil yang ditungganginya. Tapi jika anda pengguna All New Toyota Voxy tentunya anda harus lebih extra hati hati dalam melakukan hal yang disebutkan diatas.

 3. Jangan nekat akselerassi di jalan

Ini harus diperhatikan oleh seluruh pengguna All New Toyota Voxy dikarenakan kelincahan mobil ini bisa dibilang kurang bagus. Dengan body mobil yang besar tentunya memberikan beban lebih untuk mobil ini sehingga mengurangi akselerasi mobil ini apalagi ditambah jika jumlah penumpang penuh dan barang bawaan yang dibawa. Jadi jangan sekali kali nekat akselerasi di jalan ingat keselamatan yang utama.

Oke sekian tips-tips untuk pengguna All New Toyota Voxy. Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai bertemu di lain kesempatan.

Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " 3 Tips Untuk Pengguna All New Toyota Voxy "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM