News Ticker

Menu

Fasilitas Layanan Khusus Untuk Korban Tsunami dari Auto2000


Fasilitas Layanan Khusus Untuk Korban Tsunami dari Auto2000

Fasilitas Layanan Khusus Untuk Korban Tsunami dari Auto2000-Baru-baru ini Indonesia sedang dirundung duka. Bencana tsunami menyerang 3 wilayah di Indonesia, yakni Lombok, Palu dan Banten. Kerugian dalam bentuk materi tentu dialami oleh banyak orang. Termasuk bagi mereka yang memiliki kendaraan, penyelamatan kendaraan tak akan ada waktunya sehingga banyak mobil yang ditinggalkan dan mengalami kerusakan.

Oleh sebab itulah, karena melihat cukup banyak kerugian yang diakibatkan oleh tsunami. Maka Auto2000 selaku bengkel resmi dari brand otomotif ternama, Toyota memberikan fasilitas istimewa untuk kendaraan yang ikut terdampak. Yaitu, fasilitas pelayanan untuk mobil-mobil yang mengalami kerusakan akibat tsunami.

Auto2000 sebagai dealer resmi dari Toyota, menjadi yang terbesar di Indonesia akan ikut serta dalam meringankan beban korban bencana tsunami. Mereka sudah menyiapkan bengkel Auto2000 khusus untuk para pelanggan kendaraan, yang memang terdampak namun masih bisa diperbaiki.

Ada paket disko jasa service yang diberikan, yaitu 50% untuk general repair, dan 15% untuk perbaikan pada bagian bodi dan cat nya, dengan catatan ini di luar cover asuransi.

Program ini akan berlangsung di beberapa bengkel Auto2000 yang ada di DKI Jakarta, seperti Toyota Juanda, Toyota Garuda, Toyota Mangga 2 dan banyak lagi. Selain itu juga berlaku di bengkel yang ada di Lampung serta Serang yang memang sebagian besar korban ada di wilayah tersebut.

Nah, untuk informasi, lokasi terdekat dari bengkel resmi Toyota Auto2000 yang mengalami tsunami di Banten, adalah Auto2000 Pandeglang. Ada juga Auto2000 Serang, Auto2000 pasar Kemis, Auto2000 Kalianda, Auto2000 Way Halim, dan Auto2000 Karang Raden.

Senior Division Head Auto2000, Ricky Martawijaya mengatakan bahwa mereka sangat memahami bagaimana kondisi serta situasi sulit yang dialami oleh korban tsunami. Oleh sebab itulah Auto2000 dengan sigap memberikan pelayanan khusus yaitu program bengkel Auto2000 guna keringanan beban pelanggan yang terdampak. Biarpun tak seberapa namun tentu besar harapan, Auto2000 bisa meringankan beban para korban bencana dengan adanya program tersebut.

Auto2000 sendiri memang banyak memiliki kantor cabang yang tersebar di Indonesia. Salah satunya ada di di Jakarta yakni Toyota Juanda. Sehingga tidak heran bila program untuk korban tsunami bisa berjalan sebagaimana mestinya. Cabang-cabang terdekat akan ikut memfasilitasi perbaikan kendaraan tersebut. Tentu dengan syarat dan ketentuan berlaku, hanya saja tidak akan terlalu memberatkan. Karena bagaimanapun Toyota membuat program ini dalam rangka meringankan beban korban bencana tsunami.

Di samping program ini, Toyota juga masih memiliki banyak program menguntungkan yang memfasilitasi para customernya. Seperti Toyota Home Service, fasilitas layanan service yang bisa memberikan kemudahan karena customer tak perlu datang ke bengkel, tapi tenaga ahli dari Toyota akan langsung mendatangi di mana lokasi mobil berada.

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Fasilitas Layanan Khusus Untuk Korban Tsunami dari Auto2000 "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM