News Ticker

Menu

Harga Aki Toyota Avanza Terbaru 2019

Harga Aki Avanza Terbaru 2018


Harga Aki Avanza Terbaru 2019-Selamat datang kembali di Pelengkap Otomotif Blogs ya guys, hari ini saya ingin berbagi seputar aki untuk Avanza 2018 sampai sekarang. Apa sing yang berubah dan perbadaanya dimana. Nah anda tidak akan pernah salah jika berkunjung kesini, karena soal aki akan dibahas tuntas guys. 

Baik langsung saja, mobil Toyota yang dirakit dibawah tahun 2016 memili dudukan aki yang bisa diupgrade maksimla sampai 45 Ah tanpa merombak dudukan, ya walau aki bawaannya menggunakan 35 Ah. Namun untuk avanza yang 2016 keatas hanya memiliki dudukan yang sangat pas banget dengan aki 32 Ah dan maksimal 35 Ah dapat dipasang. 



Nah disinilah letak perbedaan Toyota Avanza yang lama dan yang baru. JIka yang lama ingin upgrade ampere tanpa rombak dudukan namun yang baru harus dimodif kembali dudukannya. Tapi sebanrnya tanpa dirombak dudukannyapun saya rasa bisa terpasang dengan baik, karena saya sudah pernah memasangnya. 

Lantas kemudian apa si keunggulan aki yang amperenya lebih besar ? tentu saja pada kekuatan startnya yang lebih bertenaga dan enteng. Selain itu untuk menyuplai aksesoris bertahan lebih lama guys. Dan aki yang dikgunakan untuk Toyota Avanza terbaru 2018 dan 2019 tentu saja juga sama dengan Daihatsu Xenia guys, karena mobil ini bisa dibilang identik baik dari aki maupun suku cadang lainnya. 

Aki untuk Toyota Avanza 2019 ada 2 jenis, baik itu yang basah maupun yang kering keduanya mempunyai tipe NS40Z guys. Untuk harganya sendiri yang kering kisaran Rp 918.000 sedangkan yang basah Rp 729.000, cukup murah kok dengan garansi yang ditawarkan diberbagai toko resminya. 

Mungkin cukup sampai disini terlebih dahulu ya guys, semoga artikelnya bermanfaat, jangan lupa dukung terus blog ini agar terus berkembang dan memberikan informasi menarik seputar dunia otomotif. Dansubcribe channelnya DISINI. Sampai jumpa, salam otomotif guys. 

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Harga Aki Toyota Avanza Terbaru 2019 "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM