News Ticker

Menu

Kondisi Jalur Pantura Terbaru 2019

Kondisi Jalur Pantura Terbaru 2019
Pantura

Kondisi jalur Pantura Terbaru 2019-Jalan pantura terbaru 2019 memang tidak ada perbedaan yang signifikan dari 2018 silam. Karena pantura masih banyak lubang dan tambalan sehingga membuat jalan bergelombang.


Ya lubang-lubang dipantura memang sangat sadis, menyerang secara berurutan. Terlebih jika anda berkendara malam hari. Karena pada malam hari banyak banget truk-truk pada keluar. Belum lagi kalau kaca helmnya sudah tidak mengkilap lagi, yang akhirnya kewalahan.




Dan kenapa pantura disebut dengan jalur tengkorak ? karena banyak sekali kecelakaan yang terjadi. Salah satu pemicu sering terjadinya kecelakaan menurut saya sendiri ada 2 faktor.
1. Jalan yang bergelombang dan banyak lubang, ketika pengendara sedikit meleng saja atau khususnya pada malam hari. Terkadang lubang membuat kejutan, pernah sekali kena lubang dan oleng.
2. Jalan terlalu lurus, membuat pengendara terkena ilusi kecepatan, kelihatannya tidak begitu cepat, padahal itu sudah mencapai 100 km/jam, iya yalah semua pada ngebut disitu. kalau tidak fokus saat dibelokan akan susah untuk mengendalikan kendaraan. Selain itu angin sepoi-sepoi membuat kita mengantuk.



3. Mistis/horror, yah kalau yang satu ini mungkin jangan terlalu mengimaninya karena jika kita mengimani maka dia semakin kuat. Pemicu diganggu makhluk halus mungkin karena tidak berdo'a sebelum melakukan perjalanan. Untuk tips saja, makhluk halus jangan ditakuti, tapi juga jangan ditantang guys.
Mungkin itu yang bisa saya bagikan, karena mohon maaf banget untuk audionya kurang keras, entah kenapa ada kesalahan teknis sepertinya. Semoga bermanfaat ya guys, sampai jumpa salam ototour...:-)

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Kondisi Jalur Pantura Terbaru 2019 "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM