News Ticker

Menu

Motor Mael Lee, Siapa Namanya ?

Kodrat

Motor Mael Lee, Siapa Namanya ?-Hi guys kembali bersama Pelengkap Otomotif Blog dengan Saliman sebagai adminnya. Iya guys pada kesempatan kali ini saya ingin membahas motor yang sangat fenomenal sekali akhir-akhir ini. Motornya sibiasa-biasa saja bukan motor sport apalagi moge, yakan hehe. Akan tetapi kok bisa sangat viral dan terkenal si guys, tentu saja semua itu berkat pemiliknya yang dijuluki preman terkuat di bumi hihihi. 

Yeah siapa lagi kalau bukan bang Mael Lee sang preman yang berprofesi sebagai ojek pangkalan, biasanya tidak terima jika langganannya diambil orang lain hihi. Tapi suka rusuh juga si kalau bukan langganannyapun jika berada dijangkauan pengelihatannya langsung dah ditampol mulut orangnya hahha. 

Biasanya preman terkuat dibumi ini beraksi dengan sahabatnya yaitu Marco, Marco merupakan partner dari Mael Lee. Senjata andalan Marco adalah keteknya wkkwkwkw, pingsan-pinsan dah. Nah pada ,kesempatan kali ini saya ingin membahas motor apa si yang dipakai Mael Lee untuk beraction dalam setiap videonya. Tidak lain lagi, Mael Lee menggunakan motor dari pabrikan Suzuki, tepatnya si Suzuki smash. 

Suzuki Smash ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2003 dimana saya masih sd kali ya haha. Hingga seri terakhirnya berakhir pada tahun 2017. Mesin Suzuki Smash ini dibekali dengan kapasitas 110cc yang sebanarnya secara tidak langsung pada masanya motor ini bersaing ketat dengan Honda Supra X 110cc. 

Pada masanya sekitar 2005, 2006, 2007, 2008 tetangga ada yang punya, wah kala ini motor Suzuki Smash inilah yang menjadi primadona didesa ane loh guys, saya saja tidak punya sepeda kala itu, apalagi punya Honda Tiger seperti sekarang hahaha. Yah begitulah hidup guys, eh malah jadi curhat, maafkeun ya guys. 

Lanjut motor Mael Lee merupakan motor bebek yang paling terkenal saat ini loh, terbukti sudah mejeng dibeberapa pameran otomotif, sehingga orang banyak yang mereview motor ini. Lantas siapa si nama dari motor Mael Lee ini, tentu saja kalian ya tidak asing lagi dengan nama Kodrat. Iya memang benar Kodrat nama dari motor Mael Lee guys, keren kan hehe, 

Motor bebek yang satu ini nampaknya akan menjadi motor termahal untuk tahun ini hihi, karena namnya sudah melambung tinggi. Ya semoga artikelnya bermanfaat, semoga bisa menambah pengetahuan anda semua, sampai disini terlebih dahulu, sampai jumpa, sampai ketemu lagi, salam otomotif. 

Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Motor Mael Lee, Siapa Namanya ? "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM