News Ticker

Menu

Shell Spirax Automatic Transmission Fluid S5ATF X

pelengkapotomif.com_Hello sobat setia PO. Bagaimana aktivitas kalian hari ini? Semoga menyenangkan dan selalu di beri kesehatan. Aamiin. Balik lagi dengan kami tentunya di blog kesayangan kalian. Sesuai dengan yang ada di judul kita hari ini kita akan membahas tentang oli nih guys. Langsung aja ya guys.

Kita akan membahas tentang oli dari Shell, yaitu Spirax Automatic Transmission Fluid S5ATF X. Oli ini dirancang khusus untuk mobil otomatis guys. Dan dirancang dengan performa multi-function ATF. Oli Shell Spirax ini sudah menggunakan bahan dari oli sintetic. Yang mana akan membantu memperpanjang usia pemakaian dari transmisi mobil Anda.

Oli ini memiliki keunggulan dalam memberikan perlindungan terhadap gigi transmisi dari karat atau korosi dan juga dari keausan. Dalam hal ini sangat menguntungkan bagi kita ya guys. Karena dapat memperpanjang usia pemakaian dan kita jadinya ngga bolak balik ke bengkel.

Selain dapat menjaga dari karat dan keausan, ternyata oli Shell Spirax inni mampu menjaga kestabilan kinerja dari transmisi mobil kalian meskipun mobil kalian dalam kondisi panas. Muantul ngga tuh guys. Kurang apa coba hehe. Rekomen deh buat kalian.

Seperti yang tadi di atas di sebutkan oli Shell Spirax di buat untuk mobil otomatis, yang mana oli ini direkomdasikan untuk jenis power shift saja ya guys. Tidak direkomendasikan untuk mobil otomatis yang bertansmisi Continuously Variable Transmission atau sering kita kenal dengan sebutan CTV.

Produk oli dari Shell ini cocok untuk produsn-produsen dari Asia, Eropa, dan Amerika. Serta bisa juga untuk menjadi pelumas dari mobil-mobil Sedan, Sport Utility Vehicle (SUV), dan Multi Purpose Vehicle (MPV).

Untuk harganya sendiri juga tidak menguras kantong kok guys. Masih di bawah Rp 100.000 ko. Jadi masih aman. Owhh ya, kalian bisa beli oli ini di bengkel-bengkel rekaan dari Shell atau di outlet-outlet Shop&Drive, dan juga bisa kalian temui di SPBU.

Mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat. Kunjungi juga channel kami di Pelengkap Otomotif Channel, yang akan memberikan kalian infomasi-informasi menarik tentang seputar tips otomoyif tentunya. Sampai ketemu lagi dan d a d a h h h h h  .. . . . . . .

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Shell Spirax Automatic Transmission Fluid S5ATF X "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM