News Ticker

Menu

Kondisi Jakarta Terkini 2020, Sebelum PSBB Gelombang 2

pelengkapotomotif.com_Hay sobat setia PO. Bagaimana aktivitas kalian hari ini? Apakah lancar? Semoga kalian senang dalam menjalankan aktivitas kalian hari ini. Ok guys, balik lagi dengan kami di artikel kesayang kalian tentunya. Sesuai yang ada di judul kita kali ini, kita akan membahas tentang kedaan jalan yag ada di Jakarta sebelum PSBB nih guys.

Yang katanya PSBB ketat akan dilakukan kembali pada Senin, 14 September 2020. Jadi kita memutuskan untuk jalan-jaan sebentar mumpung belum PSBB. Tujuan perjalanan kami yakni ke Monas, yang ada di Gambir, Kec. Gambir, Jakarta pusat, DKI Jakarta guys. Kami melakukan perjalanan dari Cileduk tengah malam nih guys, sekitar pukul 22:30 WIB kita baru start.

Untuk keadaan jalan masih cukup ramai untuk di Pasar Lembang, Cileduk. Pasar Lembang ini menjual berbagai macam sayuran dan buah-buahan loh guys. Ada juga perabotan kalao siang hari, pasar ini buka 24 jam guys. Jadi buat kalian yang tinggal di daerah situ bisa ke pasar kapanpun kalian mau hehe.

Setelah itu kami langsung melanjutkan perjalanan kami menuju ke Joglo guys. Di jalur ini jalannya sepi banget guys. Ada si kendaraan yang lewat tapi jarang. Untuk jalur ini kalian harus hati-hati ya guys kalau kalian pas lewatin tengah malam. Karena tidak menutup kemungkinan adanya begal. Jadi kallaian harus tetap waspada apalagi kalau sendirian.

Sepanjang jalan yang kita lewati alhamdulillahnya lancar guys. Dan pastinya ngga macet karna udah tengah malam. Kami terus melanjutkan perjalanan kami menuju Monas. Untuk keadaan jalannya masih terlihat normal seperti biasa sih guys.

Setelah sampainya di sana, kammi memparkirkan sepeda motor kami di depan Monas. Di depan gerbangnya maksudnya hehe. Tapi di depan Monas aja lumayan ramai si guys. Banyak juga yang tongkrongan. Padahal kemaren bukan weekend, pas hari Kamis kita kesananya.

Di depan gerbang juga ada yang jualan baju, makanan, ada juga yang jualan kopi yang pakai sepeda dan juga ada yag jualan hiasan miniatur monas. Ada juga orang-orang yang sengaja parkir atau hanya melintas saja untuk melihat Monas lalu putar balik. Kami ngga lama berada di sana. Karena udah terlalu larut malam jadi kami pulang.

Untuk lebih jelasnya kalian bisa liat langsung di video kami sudah kami sediakan diatas ya guys. Karena kami telah mendokumentasikannya agar kalian bisa menikmatinya. Atau kalian yang mau tau tentang informasi-informasi otomotif lainnya kalian bisa langsung cek saja di Pelengkap Otomotif Channel. Semoga bermanfaat. Dan sampai jumpa. . . . . . . . . .

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

1 comment to ''Kondisi Jakarta Terkini 2020, Sebelum PSBB Gelombang 2"

ADD COMMENT
  1. Gambling has become an effective technique of getting money for various needs. Internet dafabet and quick creating fashionable technologies enable doing plenty of things on-line. Jackpot City’s brand will be seen on the ice and on digitally enhanced dashboards throughout Maple Leafs house games and on the basket throughout Raptors house games.

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM