News Ticker

Menu

Wisata Danau Biru Cisoka, Tangerang


Hay, sobat Pelengkap Otomotif. Jangan bosan ya dengan kami hehe. Menurut pendapat kalian bagaimana tentang liburan bagi kehidupan kita? Setiap orang pasti berbeda-beda ya guys dalam mengartikannya. 

Kalo menurut mimin sendiri liburan merupakan sesuatu hal yang dirasa perlu untuk kita laksanakan baik dalam beberapa hari sekali, beberapa minggu sekali, atau bahkan beberapa tahun sekali, tapi kalo beberapa tahun sekali kayanya kalau mimin  pasti udah  jangar tiheula guys. 

Nah pada kesempatan kali ini kami akan membahas liburan nih guys. Siapa tau bisa jadi referensi buat kalian ya guys hehe. Ok, kali jni kami mengunjungi sebuah danau yang ada di sekitar daerah Tangerang aja nih guys, supaya kita bisa lebih menghemat waktu karna dekat dan juga pas kebetulan kami sedang melakukan silaturahmi ke tempat teman kami yang berada di daerah Tigaraksa Village 2.

Letak tempat wisata tersebut tidak jauh dari kediaman rumah teman kami. Nama tempat wisata tersebut adalah Danau Biru Cisoka, yang alamatnya Jl. Cigaru Cisoka, Cisoka, Kec. Cisoka, Tangerang. Lokasi tersebut tutup sampai pukul 18:00 WIB guys.


Kami kesana emang si terlalu sore jadi hanya sebentar saja berada pada wisata tersebut. Nah, setibanya disana kami dimanjakan dengan keindahan Danau Biru Cisoka beb. Emang bener banget danaunya berwana biru kek gitu lah beb🤭 kalau diliat dari atas.

Untuk tiket masuk Wisata Danau Biru Cisoka inj terbilang sangat murah loh guys. Hanya dikenakan tarif sebesar Rp 7.000 untuk kendaraan bermotor. Tapi belum termasuk parkir ya hehe.

Kami melakukan kunjungan sayangnya bukan hari-hari weekend dan udah sore banget si sob jadi tempatnya sepi banget. Berasa danau milik pribadi saking sepinya karna udah sore haha. 

Disana terdapat jalan yang lebar dan diapit oleh dua danau biru yang berada disamping kanan dan kiri jalan itu. Di pinggiran danau ada juga terdapat air terjun buatan yang menurut saya lumayan untuk menarik perhatian pengunjung.


Tidak hanya itu saja ada pula wahana air yang disediakan oleh pengelola Danau Biru Cisoka ini guys. Diantaranya ada bebek air dan juga ada semacam spot foto diatas air yang menggunakan rakit. Nah rakit tersebut yang mana nantinya akan ditarik oleh petugas menyebrangi danau. 

Disana ada juga toilet jadi buat kalian yang udah ngga tahan tenang disana disedianin ko hehe. Ada juga lahan parkir yang cukup aman untuk menitipkan motor anda. Dan juga warung-warung yang ada diatas danau agar kalian ngga kelaparan nih guys saat menikmati keindahan Danau Biru Cisoka. 


Mungkin hanya itu saja yang dapat kami bagikan. Kurang lebihnya mohon maaf, dan semoga bermanfaat. Sekian.

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Wisata Danau Biru Cisoka, Tangerang "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM