News Ticker

Menu

AKI GS ASTRA GTZ 8V


Ok sahabat setia PO, masih dengan kami ya hehe. Pada hari ini kami akan membahas sedikit ulasan mengenai sebuah aki terbaru guys. Nah pasti setiap kendaraan sangat-sangat memerlukan aki kan guys? hehe ya tentu wkwk. Untuk aki yang akan dibahas kali ini yakni Aki GS ASTRA GTZ8V sob. Ngga perlu lama-lama yuk kita mulai pembahasannya.

Aki ini ditunjukan untuk beberapa jenis motor diantaranya Yamaha R250, Honda CBR 150, Kawasaki KLX 150 dan Vespa Sprint 150. Aki ini memiliki 7 Ah. Untuk bentuk body dari aki GS ASTRA GTZ 8V ini lumayan tinggi dan lumayan besar guys. Tetapi disamping itu aki ini juga ada yang menggunakan untuk motor NMAX yang mana aki dari bawaannya hanya 6,3 Ah saja.


Untuk Aki GS ASTRA GTZ 8V ini tentunya memiliki keunggulan yakni diantaranya. yaitu :

  1. Bebas perawatan. Aki ini dibuat dengan sedemikian rupa yang mana didalamnya terdapat teknologi Valve Regulated Lead Acid  atau akrab dipanggil dengan VRLA.
  2. Aki ini memiliki daya tahan yang tinggi dan juga power yang besar, mantap nih buat kendaraan kalian pasti langsung jos lah hehe.
  3. Aki GS ASTRA GTZ 8V ini sudah siap langsung digunakan guys. 
  4. Pada Aki GS ASTRA GTZ 8V juga terdapat OEM Quality
  5. Accu zuur yang terdapat dalam Aki GS ASTRA GTZ 8V ini dijamin tidak akan tumpah maupun bocor loh sobat. Karena aki ini terbuat dari bahan yang berkualitas yang bisa dikatakan memiliki kualitas yang tinggi yaitu terbuat dari bahan Absorben Glass Mat atau AGM.
Nah guys hanya ini yang bisa kami berikan ulasan mengenai Aki GS ASTRA GTZ 8V. Lebih jelasnya kalian bisa lihat di video kami di Pelengkap Otomotif Channel. Kami mohon maaf atas kekurangan kami, dan terimakasih sudah mampir semoga bermanfaat dan SEKIAN.

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " AKI GS ASTRA GTZ 8V "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM