News Ticker

Menu

Pilih mana, Motor Matic Yamaha XMAX atau Aerox 155


Hay-hay sobat PO, balik lagi dengan kami tentunya jangan bosan-bosan ya disini hehe. Untuk hari ini kami akan membahas review motor nih guys, tentang motor matic loh hehe. Motor matic yang akan dibahas kali ini ada dua yang akan menjadi referensi buat kalian, yaitu Motor Yamaha XMAX dan Aerox guys. Ngga perlu panjang lebar kuy sob kita mulai reviewnya. 

Motor Matic Yamaha XMAX 

Untuk motor yang akan dibahas pertama kali yakni motor matic Yamaha XMAX nih sob. Yamaha XMAX ini memiliki warna yang keren baget  loh, yakni warna Matte Black dan ngga cuma sampai disitu aja guys terdapat tambahan emblem dan peleknya yang berwana emas. WOOOWWW mewah bangetkan beb hehe.

Dari warna Matte Black ini merupakan warna cirikhas dari Maxi loh asal kalian tau hehe. Dan benar sekali aksen warna emas yang terdapat pada peleknya ini menambah kesan yang elegan dan mewah tentunya. Motor ini dikeluarkan agar para konsumnnya bisa tampil lebih bergaya dengan desain seperti ini,

Yamaha XMAX ini memiliki mesin Blue Core 250 cc yang mana dilengkapi dengan Liquid Cooled-4 Valve yang telah dikembangkan untuk akselerasi ultimate. Forged Piston dan DiASil Cylinder ini membantu agar lebih tahan lama dan awet.

Untuk lampu yang ditawarkan oleh motor ini cukup menarik. Yakni yang mana lampu belakang dan lampu depan LED yang juga dilengkapi dengan DRL atau Daytime Running Light yang akan menambahkan ciri khas tersendiri, yang akan menambahkan kesan mewah dan sporty pada motor Yamaha XMAX ini.

Selain itu terdapat juga Electric Power Socket untuk memudahkan pengendara apabila smartphone anda kehabisan baterai saat melakukan perjalanan. Kalau gitu ini cocok juga nih buat para driver online karna akan sanga membantu dalam melakukan aktivitas dan ngga perlu repot-repot bawa power bank dong hehe. 

Terlepas dari itu, Yamaha XMAX ini juga memiliki bagasi motor yang bisa dikategorikan luas banget hehe. Bagasi motor ini mampu menampung dua helm full face sekali gus loh guys. Bahkan helm full face yang ukuran XL. MANTAP JIWA. 

Disamping bagasi yang luas tentu saja motor ini memiliki jok motor yang lebar tentunya, ya mengimbangi dengan bagasinya pastinya lah ya wkwk. Dan memiliki posisi ridding yang tegak agar pengemudi merasa nyaman saat berkendara. Ngga cukup sampai disitu aja, motor ini dilengkapi dengan dua pijakan kaki yang akan membantu pengemudi juga dalam memposisikan kaki agar nyaman dan tidak cepat merasa kelelahan saat berkendara.

Motor Matic Yamaha Aerox 155


Untuk motor yang satu ini memliki dua warna yakni untuk Yamaha Aerox yang standar memiliki pembaruan grafik pada warna hitam dan merah, ini diklaim untuk mempertegas kesan sporty yang ada pada motor Yamaha Aerox ini. Sedangkan untuk Yamaha Aerox 155 VVA R-Version yakni menggunakan warna Racing White yang mana terinspirasi dari livery RI 20th anniversary 2018.

Pada Yamaha Aerox 155 ini memiliki mesin dengan 155cc, dan dilengkapi dengan Variable Valve Actuation atau akrab dikennal dengan VVA. Dimana VVA ini memiliki peran membuat mesin lebih bertenaga.

Bagasi yang dimiliki Yamaha Aerox ini juga luas. Yang mana bisa menampung helm full face dan beberapa perlengkapan pengendara yang lainnya. Dan joknya juga lebar yang akan memberikan kenyamanan saat anda melakukan bepergian jauh.

Di setiap motor kebanyaan pasti ada pegangan kan guys, ituloh yang ada di belakang wkwk. Nah Yamaha Aerox ini mendesain pegangan tersebut menyatu dengan body motornya loh sobat. Untuk lampu depan dan belakang LED dengan menggunakan desain yang sporty tentunya, dan juga lebih terang dan awet.

Pada speedometer motor ini menggunakan full digital, udah modern banget lah ya. Ngga kalah dengan Yamaha XMAX, Yamaha Aerox juga memiliki Electric Power Socket yang bisa membantu anda bila hp anda kehabisan baterai tentunya.

Dilengkapi juga dengan Smartkey System yang merupakan kunci yang tidak memiliki anak kunci, keren kan guys. Ini memudahkan pengguna agar tidak ribet dan semakin praktis juga aman tentunya karena selain itu dilengkapi juga dengan Immobilizer & Answer Back System. 

Nah dari perbandingan tadi kalian pilih yang mana? Yamaha XMAX atau Yamaha Aerox 155 nih?
Mungkin hanya itu saja yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat dan mohon maaf bila ada salah kata. SEKIAN

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Pilih mana, Motor Matic Yamaha XMAX atau Aerox 155 "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM