News Ticker

Menu

Alternatif Touring, Kompor Portable Mini Serbaguna


Hay sobat PO balik lagi tentunya bareng kami di blog kesayangan kalian tentunya hehe. Owh ya, pada kesempatan kali ini kami akan membahas sesuatu yang beda loh beb. Kami akan membahas tentang sebuah kompor. Yap, menurut kalian mungkin ini sesuatu yang lucu ya kenapa bisa ada di blog otomotif. Hehe eits tunggu dulu say, disini masih ada sangkut pautnya ko wkwk. Mungkin nanti kami juga tidak membahasnya tidak terlalu panjang ya guys.

Baiklah kita mulai aja ya guys. Kompor Portable Mini ini dapat kita jumpai di berbagai aplikasi toko belanja online yang telah terdaftar. Seperti Shoppe, Bukalapak, Tokopedia dan yaplikasi yang lainnya. Untuk harganya sendiri menurut saya sangat bersahabat untuk kantong kita loh guys. Harganya mulai dari Rp40.000 aja loh, murah banget kan guys.

Untuk bentuknya yang mini bukan berarti memiliki kualiatas yang mini juga ya guys. Justru dengan bentuknya yang mini ini sangat membantu bagi kalian yang melakukan kegiatan diluar rumah dan pengin masak sendiri ini merupakan alternatif yang cocok untuk kalian bisa membawa kompor kemana kalian mau. Dan ini sangat disarankan banget buat kalian pecinta camping dan touring karna bisa memudahka kalian di alam bebas dan hemat tempat juga. Lumayan guys bisa bikin mie instant sendiri hehe.

Bentuknya kotak kecil dan menggunakan gas yang unik, yakni hanya sebesar semprotan cat atau sejenis pilox gitu  lah gedenya. Tapi itu gas ya guys jangan salah pakai haha. Untuk gasnya sendiri tersedia di toko-toko diantaranya alfamart dan indomart hehe. Gasnya juga cukup murah loh, hanya Rp 20.000 saja.

Untuk cara pemakaiannya Kompor Portable Mini ini juga harus diperhatikan ya sobat. Diantaranya yaitu ;
  1. Tentukan tempat yang aman dan nyaman untuk menaruh kompor, ini bertujuan untuk menjaga angin tetap stabil ya guys (kalau misalnya anda sedang melakukan perjalanan).
  2. Pasangkan tabung gas pada kompor.
  3. Membuka kran gas. Kran ini berfungsi untuk mengatur besar kecilnya api yang akan digunakan. Namun kalau saat menghidupkan lebih baik sedikit saja memutarnya sampai terdengar suara gas keluar.
  4. Tekam pematik pada kompor. Setelah tadi kran gas diputar selanjutnya kita tekan pematik kompor.Pematik ini sendiri adalah yang berfungsi sebagai penghantar api supaya bisa menyala yang terbuat dari magnet.
  5. Dan yang terakhir kompor siap digunakan. 
Dan sekali lagi Kompor Portable Mini Kotak ini sangat cocok untuk bepergian jauh karena sangat praktis dan hemat tempat, sangat cocok untuk camping dan touring. Selain itu hindarkan pemakaian dari jangkauan anak-anak ya, karena walaupun kecil itu tetap akan membahayakan, karena itu api.

Nah mungkin hanya itu saja artikel yang bisa kami bahas kali ini. Semoga bermanfaat bagi kalian yang pecinta camping dan touring semoga membantu. Kurang lebihnya mohon maaf dan SEKIAN.

Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Alternatif Touring, Kompor Portable Mini Serbaguna "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM