News Ticker

Menu

Mobil Keren Hyundai Ioniq Jadi GrabCar



 Hyundai merupakan salah satu pabrik mobil asal Korea Selatan yang merilis mobil terbarunya yakni, Hyundai Ioniq.

Mobil ini dibekali dengan mesin 4 silinder dengan kapasitas 1600cc, yang mampu menghasilkan tenaga 103 HP dan torsi 146 Nm dan juga mesin listrik beroutput 43 HP dan 170 Nm.


Mobil listrik Hyundai Ioniq sebanyak 20 unit mobil akan dijadikan taksi online yang berada di bawah naungan Grab Indonesia yang akan mulai beroperasi pada awal tahun 2020 mendatang.
Menurut Presiden Grab Indonesia, Ridzki Kramdibrata, Mobil Listrik Hyundai Ioniq ini cocok digunakan pada kawasan Jabodetabek berdasarkan spesifikasinya.

Untuk pengisian baterai pada mobil ini, apabila menggunakan pengisian cepat (100 kW) untuk pengisian 80% memerlukan waktu 54 menit. Sedangkan untuk pengisian 50 kW untuk mencapai 80% pengisian baterai memerlukan kurun waktu 57 menit.

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Mobil Keren Hyundai Ioniq Jadi GrabCar "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM