News Ticker

Menu

BMW i3S Mobil Mahal Ramah Lingkungan


Mobil mewah baru keluaran dari BMW Indonesia ini menawarkan mobil yang dengan kualitas yang  memiliki unsur ramah lingkungan. seakan ingin menonjolkan sisi lain dari kendaraan listrik yang futuristik mobil ini justru lebih menonjolkan kepada aspek ramah lingkungan tersebut.

Mobil BMW i3S ini memiliki ukuran panjang 4.006 mm dengan tinggi 1.570 mm dan juga lebar 2.039 mm. New BMW i3S mempunyai aksen garis atap yang menampilkan finish hitam mengkilap. Ciri khas pada bagian depan mobil tersebut adalah terdapat bumper inlay dan surround yang berbentuk U dan juga memiliki finish hitam. Pada bagian bawahnya juga memiliki khas BMW i Blue atau Frozen Grey. Mobil BMWi3S ini juga semakin terlihat memukau dengan pelek alloy 20 incinya yang didesain dengan menggunakan double spoke yang lebih lebar dari model BMW sebelumnya.

Nah, selain itu tampilan sederhana untuk desain interiornya terbuat dengan aksen eucalyptus wood dan pada bagian dasbornya terbuat dengan bahan plastik dari material daur ulang (recycle).
Tidak hanya segi itu saja, ada pula sisi modern dan kemewahan yang diberikan mobil BMW i3S ini yang terlihat dari tatanan yang serba digital. Mulai dari Instrumen Cluster sampai perangkat i Drive yang digunakan.

Agar menyeimbangkan tampilan pada dasbor, mobil BMW i3S ini seluruh jok mobilnya disamakan dengan tema Solaric Climate Active Wool Upholstery yang dipadu padankan dengan warna abu-abu dan coklat. 



Kelebihan yang ditawarkan pada mobil ini yaitu untuk memudahkan dalam meningkatkan ragam fungsi pada semua tombol fitur yang yang terletak pada tempat-tempat yang mudah dijangkau bagi pengendara mobil BMW i3S ini. 
Namun dibalik kelebihan itu pasti terdapat kekurangannya ya kan guys? 
Kekurangan dari Mobil BMW i3S ini yang di bandrol off the road dengan harga yang cukup fantasis yang pastinya diatas 1 miliar dan menyandang status sebagai mobil mewah, untuk pengaturan kursinya masih menggunakan pengaturan yang manual.

Selain kekurangan dan kelebihan tadi terdapat juga lahan fitur navigasi bahkan sampai tombol Drive Perfomance Control yang digunakan untuk memilih mode berkendara. 
Ada juga perangkat i Drive 6.0 dengan layar LCD Free-standing berdimensi 10.25 inci sebagai sarana hiburannya.

Untuk segi kenyamanannya tidak perlu diragukan lagi, mobil mewah ini memberikan fasilitas leg room dan head room yang mampu menampung penumpang dengan tinggi yang mencapai 175 cm. Dan untuk kapasitas bagasinya mampu menampung 260 liter apa bila dalam keadaan semua jok mobil digunakan, dan apabila jok mobil pada baris kedua ini dilipat bisa mencapai 1.100 liter.


Mungkin hanya itu yang bisa kami infokan,maaf atas kekurangan dalam penyampaian dan penulisan apabila banyak salah kata. Sekian

Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " BMW i3S Mobil Mahal Ramah Lingkungan "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM