News Ticker

Menu

Touring Perdana Melawati 8 Kota Sekaligus



Hay kita jumpa lagi dengan kami, di blog kesayangan tentunya hehe. Lama banget ya kita upload tentang kegiatan touring ya guys. Nah kali ini kami akan menceritakan sedikit pengalaman kami saat touring kemaren nih guys.


Ini pengalaman pertama kalinya buat saya ridding bareng bersama istri saya setelah kami menikah.
Kami memulai perjalan dari pukul 07: 30 WIB dari Tangerang. Tujuan kami sebenarnya ke Bandung nih guys, tapi kita melewati beberapa kota besar.

Kota pertama yang kami lewati adalah Kota Jakarta nih bro. Tau lah kalau di Jakarta terkenal macetnya. Ya bener banget,kami terkena macet kemaren gara-gara kami berangkat dari Tangerang udah siang si  jadi mau ngga mau ya seperti itulah hehehe. 
Tapi disamping macetnya jalan kami sedikit terhibur dengan keindahan arsitektur bangunan yang ada di sepanjang jalan yang kami lewati. Bangunan yang menjulang tinggi menambah kesan tersendiri bagi kami.

Lalu setelah ke Kota Jakarta kami juga melewati kota Bekasi. Disaat itu waktu udah siang, udara juga panas karna cuaca saat itu sangat mendukung tidak hujan. Jadi sepanjang perjalan kami kurang begitu menikmati perjalanan karna panas hehehe.



Waktu tak terasa kami terus melewati beberapa kota-kota yang diantaranya adalah Cibitung dan Cikarang.kami disitu terlalu memperhatikan keadaan sekitar ya karna itu tadi bro, waktunya udah siang hahaha. singkat cerita kami mampir sebentar di daerah Karawang nih guys.

Di Karawang kami pukul 12 lebih (lupa lagi lebihnya hehe). Kami istirahat di temen kami sekalian ada urusan bentar disitu. Setelah itu kami pun melanjutkan perjalanan kami yang masih jauh yang tujuannya ke Bandung nih bro.Tapi sebelum ke Bandung kami juga masih ada urusan juga ke kawan kami di daerah Cikampek.


Di Cikampek kami ngga terlalu mengobrol banyak. Dikarnakan waktu yang semakin sore. Setelah beres kamipun melanjutkan perjalanan kami ke Bandung. Di perjalanan meuju Bandung mata kami di manjakan oleh pemandangan alam yang masih seger. Masih banyak pohon-pohon di samping jalan, bahkan masih ada kayak sejenis padang rumput buat menggembala kambing-kambing gitu loh guys. Ya tepatnya kami sedang berada di daerah Purwakata nih. 

Dari yang kita berangkat di pamerin dengan keindahan bangunan tinggi menjulang langit sekarang di manjakan dengan keindahan alam.
Di samping itu juga di sepanjang jalan di sana ada juga yang digelantungi dengan lampion-lampion. Ada lampion yang sengaja di pasang dari seberang jalan ke seberang jalan yang sebelahnya, jadi dipasang secara horizontal kek gitu lah ya hehe. Selain itu juga ada lampion yang di pasang satu-satu di pinggir jalan layaknya lentera gitu, warna putih sama merah pada lampion disepanjang perjalan itu cukup menarik perhatian kami.



Lalu kami terus melaju menuju daerah tujuan kami, yakni Bandung.Kalau mau ke Bandung kami harus menerobos gunung yang jalannya berkelok-kelok seperti apa ya? Sirkuit kayaknya wkwk.
Di sepanjang perjalanan kami terus melaju dikarenakan sedang hujang sore itu guys. Jadi ngga terlalu fokus juga memperhatikan pemandangan karena fokus tertuju pada jalan. Banyak truk-truk besar yang berhenti dipinggiran jalan. Dan singkat cerita kami sampai di perbatasan Bandung Barat.

Nah dari situ malah ujannya ngegedean bro, jadi kami neduh dulu di salah satu emperan toko yang ada di daerah Padalarang. Setelah ujannya udah mulai reda kami melanjutkan perjalanan kami ke daerah Cimahi.Sesampainya di Cimahi sekitar pukul 19:00 WIB.


Nah itu dia sedikit pengalaman kami tentang perjalan kemaren. Terimakasih telah berkunjung di blog kami.

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Touring Perdana Melawati 8 Kota Sekaligus "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM