News Ticker

Menu

Ban Baru dari Goodyear, Khusus untuk Sedan Kelas Menengah


pelengkapotomotif.com_Hello sobat setia PO. Gimana nih kabar kalian hari ini? Semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan-Nya, aamiin. Ok guys, balik lagi dengan kami di artikel kesayangan kalian ya guys. Pada kesempatan hari ini kita akan membahas tentang ban mobil nih guys. Sesuai yang ada di judul kita hari ini ya guys, yakni Ban Baru dari Goodyear, Khusus untuk Sedan Kelas Menengah. Ok langsung aja yuk, lets go!!!

Seperti yang kita ketahui bahwa Goodyear ini adalah sebuah produsen yang bergerak di bidang ban yang telah didirikan sejak tahun 1898. Pada penghujung tahun ini, Goodyear mengeluarkan produk terbarunya loh guys. Produk yang dikeluarkan untuk kelas menengah ini ditujukan untuk mobil sedan guys. Produk terbarunya adalah ban Eagle F1 Sport.


Produk ini terinspirasi dari dunia balap otomotif dan merupakan penerus dari Eagle F1 Directional 5. Ban ini memang sudah dirancang untuk sedan kelas menengah yang mana ban ini memberikan banyak sekali kelebihan yang ditawarkan loh guys. Diantaranya ada memberikan kemampuan performa penguasaan dan pengereman untuk pengendara yang aktif.

Ban Eagle F1 Sport ini di desain dengan Cakar Elang dan Teknologi Active Control. Yang mana dari desain ini menghasilkan ban yang lebih stabil saat berada ditikungan dan juga lebih responsif terhadap kemudi. Bagi pengendara posisi ini memberikan keuntungan bagi kita agar dapat menikmati perjalanan yang nyaman dan tenang di dalam berbagi kondisi.


Ditambah juga dengan desain Dynamic Breaking pada bagian telapaknya yang membuat pengereman lebih prima pada permukaan jalan yang kering maupun basah. Pada pasaran Indonesia, produk ini mendapatkan tawaran dengan tambahan perlindungan dari program Goodyear Worry Assurance. Karena pada program ini memberikan penggantian ban baru, apabila kedua ban yang kita beli mengalami kerusakan karena pemakaian atau kondisi jalan.

Menariknya, pada produk ini memberikan layanan yang gratis atau tanpa dipungut biaya. Dengan jamian pengganti yang diberikan untuk masa selama 12 bulan atau kalau sudah mencapai 20.000 km setelah didaftarkan. Dan juga ada yang menarik lagi loh guys. Setiap pembelian dua unit Eagle F1 Sport untuk ukuran apa aja, kalian bisa mendapatkan hadiah sebuah bumbag.

Bumbag ini bisa kalian dapatkan langsung pada saat pembelian. Mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat. Jangan lupa cek Pelengkap Otomotif Channel ya guys. Dukung juga kami dengan cara like, comment, share and subscribe. See you guys . . . .

Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

2 comments to ''Ban Baru dari Goodyear, Khusus untuk Sedan Kelas Menengah"

ADD COMMENT

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM