News Ticker

Menu

Terbaru, Spesifikasi All New Honda Scoopy


pelengkapotomotif.com_Hello guys, gimana kabar kalian? Semoga kalian dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindngan-Nya, aamiin. Ok guys, hari ini yang akan kita bahas sesuai dengan judul kita. Kita akan membahas tentang Spesifikasi All New Honda Scoopy. Seperti apa sih pembahasannya? Yuk kita mulai aja ya guys.

All New Honda Scoopy ini resmi meluncurkan untuk pasar Indonesia loh guys. Sekilas tampilannya tidak banyak perubahan dengan sebelumnya, tapi jika di teliti lebih dalam ada perbedaan pada bentuk desain. Diantaranya lampu sein depan dan lapu sein belakang sekarang dibuat terpisah. Yangmana membuat tampilannya jadi lebih retro.


Kini pada All New Honda Scoopy sudah disematkan smart key loh guys. All New Honda Scoopy ini punya empat varian diantaranya ada Sporty, Fashion, Stylish, dan Prestige. Pada varian sporty dan prestige ini sudah menggunakan keyless. Sistem smart key pada motor ini juga sudah terintegrasi dengan Answer Back System dan  Anti Theft Alarm yang menunjang kenyamanan dan keamanan pengguna.

Adapula USB charger model terbaru pada console box agar kita dapat melakukan pengisian baterai pada ponsel kita. Soket terbaru ini lebih praktis dan memudahkan kita banget loh guys, karena kita ngga perlu adapter kita bisa langsung charge aja deh.

Pada varian Stylish dan Prestige ini juga sudah menggunakan elektric starter loh guys, keren ngga tuh. Pada model baru menggunakan pelek dengan desain baru dual palang lima yang mana berbeda dengan model sebelumnya. Sedangkan untuk peleknya ini masih sama berukuran 12 inci dan menggunakan ban tubeless. 


Tangki bahan bakarnya sekarang sudah mampuu menampung 4,2 liter loh guys. Yang mana tadinya hanya memuat 4 liter. Mesin yang digunakan sudah eSP 110 cc. Untuk rem bagian depannya menggunakan Cakram Hidrolik, Piston Tunggal. Dan pada rem belakangnya dibekali dengan Tromol Sistem Pengereman Combi Brake System.

Sekian yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat. Jangan lupa juga kunjungi Pelengkap Otomotif Channel ya guys. Kalian bisa mendapatkan lebih banyak tips menarik dari kami dan touring ke beberapa tempat loh guys. Dukung channel kami dengan cara like, comment, share and subscribe guys. See you . . .  .

Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Terbaru, Spesifikasi All New Honda Scoopy "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM